Sukses

Entertainment

Ultah, Inul Unggah Video Mesra dengan Suami di dalam Tenda

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista berulang tahun ke-39 pada Minggu, 21 Januari 2018. Dalam momen bahagianya itu, Inul sepertinya tidak merayakan hari lahirnya secara meriah.

Justru yang tampak di akun instagram miliknya, wanita yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah itu mengunggah sebuah video dirinya sedang berada dalam tenda berdua dengan sang suami, Adam Suseno, tepat di hari lahirnya tersebut.

 

Dalam video berdurasi singkat itu, bisa diketahui jika Inul dan Adam sedang menemani anaknya yang mengikuti kegiatan camping.

"Malam ini aku dan yayangku tidur di tenda. Anaknya tidur di camp. Tadinya ada vila-vila di situ tapi kayanya kurang pantes anaknya tidur di camp, aku tidur di vila. Jadi aku nyewa tenda bisa romantisan ya yang, berdua aja kita, sekali-kali tidur di tenda," ucap Inul dalam rekaman video.

 

 

Dipuji Warganet

Dalam kolom caption, Inul menulis jika momen tidur berdua bareng suami di tenda, begitu romantis.  "Kemping tidur ditenda😍❤️Makasih mas adam bojoku sing bagus dw atas keromantisannya bobo'ditenda uhuuyyy....😁bobo ditenda,salah bengi ujan,anginnya kenceng banget hahaha takut makin melipir kepelukan kumis😂😂😜berhub dikelonin kumis lumayanlah jd anget," tulis Inul.

Melihat unggahan Inul, banyak warganet ikut mengomentari, salah satunya dari akun yuki7748 yang memuji kerendahan hati Inul. 

"kwkwkwk lucu bnget mbk q suka bnget slalu rendah hati mbk inulnya salak ko jowo mbk blitar ...," tulisnya mengomentari unggahan video Inul Daratista.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading