Sukses

Entertainment

Detik-detik Jennifer Coppen Tampar dan Jambak Seorang Perempuan

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat bikin heboh karena video ciuman diduga dirinya dengan putra Iis Dahlia beredar, Jennifer Coppen kembali jadi topik hangat perbincangan publik. Bagaimana tidak, dara 16 tahun ini dikatakan menjambak, menampar, dan memaki soorang perempuan.

Lewat video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, perempuan diduga Jeje, begitu ia akrab disapa, tampak tengah berdiri di hadapan seorang perempuan. Usia keduanya terlihat tak terlampau jauh, bahkan mungkin saja sebaya,

Tanpa inframe, salah satu teman mengatakan," Asyik. Je, lu ngapain, Je?". Menjawab pertanyaan sang kawan yang kalau dari suaranya juga seorang perempuan, gadis mirip Jeje mengalamatkan makian untuk dara di depannya.

"Ini nih ketemu lon*e," ucapnya seraya melayangkan tangan menampar pipi sang perempuan. Melihat perbuatan tersebut, sang kawan sempat memperingatkan untuk tak main tangan. Namun, gadis diduga Jeje malah makin menjadi.

Perempuan yang dikatakan sebagai Jennifer Coppen pun menjambak rambut gadis di depannya. Hingga video singkat itu berakhir, gadis diduga Jeje ini masih terus berusaha menjambak rambut perempuan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading