Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 16-17, Riris Ingatkan Aris Soal Yuni

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 16 dan 17 yang tayang hari ini, Selasa, 23 Januari 2018 di SCTV. Di episode kali diceritakan kalau Yuni tidak sengaja papasan sama Aris di koridor yang sepi, mereka tubrukan. Jepitan kupu-kupu jadi terjatuh, Aris kaget.

Yuni buru-buru ambil. Aris liat Yuni bawa hadiah dari Afifah yang Aris pilihin. Yuni bilang itu hadiah ultah dari Afifah. Yuni gak nyangka Afifah tahu hari ultahnya. Yuni jadi serba salah. Yuni tanya siapa yang milih ini? Aris tertegun. Aris bilang Afifah..Aris ngakunya dia sama sekali gak kasih tahu ke Yuni.

Aris malah sok baru inget kalo Yuni ultah. Yuni gak enak dan minta Aris balikin aja ke Afifah. Yuni mau kasih ke Aris.  Tapi Aris sok biasa dan bilang gak usah. Yuni jadi serba salah dan bilang dia ingat masa lalu. Aris bilang gak perlu diingat karena sudah berakhir.  Mereka juga cuma atasan dan bawahan sekarang. Gak lebih. Aris lalu pergi.

Yuni tertegun pedih.Sementara itu, Afifah telepon Desi dengan panik dan bilang ini masalah hidup dan matii! Afifah kayak mau nangis. Desi kaget tanya ada apa? Afifah ajakin ketemu. Saat bertemu, Afifah langsung cerita fakta baru tentang Aris dan Yuni ke Desi sambil nangis. Desi genggam tangan Afifah. Katanya, semua itu kan belum pasti, Afifah harus tenang.

Sinetron SCTV, Orang Ketiga. foto: istimewaAfifah sedih banget. Rangga bingung kenapa Desi sekarang malah ngomong gitu buat nenangin Afifah. Afifah akhirnya mau balik dan Desi suruh Rangga mengantarnya. Rangga protes. Afifah bilang gak usah, dia mau sendiri saja. Afifah keliatan murung dan down banget. Afifah di jalan mikir, nangis cemas sendiri.

Riris di rumah lagi ngaca pake tas dan sepatu yang dia minta dari Afifah, saat ada ketukan pintu. Riris buka dan kaget liat Afifah langsung nangis dan peluk dia. Afifah cerita ke Riris soal kecurigannya yang makin memuncak. Afifah takut gimana kalau memang Yuni dan Aris itu mantan pacar? Dan pasti kedekatan mereka kemarin menandakan mereka punya hubungan juga sekarang?

Riris tertegun, kaget. Riris tenangin Afifah. Tapi Afifah ingetin Riris, jangan sampai Aris tahu soal Afifah sudah mulai curiga soal Yuni. Sore harinya, Riris telpon Aris ajak ketemuan. Riris bilang dia ada di deket kantor Aris. Di kafe. Aris kaget karena tahu itu kafe Riko dan Novi kerja di sana. Aris coba minta di tempat lain.

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)Tapi Riris bilang udah nanggung.  Riris lalu peringatin Aris, jangan pernah sakitin Afifah. Aris jadi serba salah, Novi yang ada di sana mendengar pembicaraan itu. Novi kaget dan panik, curiga kalau perempuan itu adalah ibunya Afifah.Yuni yang sedang tidak lembur mapir ke kafe tempat Novi kerja, mau mengajak pulang bareng.

Aris kaget saat liat Yuni masuk ke sana. Aris takut Riris tau soal Yuni. Dalam hati Riris curiga, jangan-jangan perempuan yang Afifah maksud itu ada di sini? Sikap Aris aneh banget. Aris sudah panik melihat Riris yang mulai melihat ke arah mata Aris tertuju. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya tonton terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading