Sukses

Entertainment

Cerita Detik-Detik Sys NS Sebelum Pingsan dan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Sys NS sempat tak sadarkan diri sebelum meninggal dunia pada Selasa (23/1/2018) siang. Sedianya pagi itu, sebelum pingsan dan meninggal, Sys berencana untuk menemui Ian Antono guna membicarakan suatu hal.

Namun, pagi hari, pada Ian Antono, Sys NS mengaku tubuhnya lemas. Meski begitu, sang seniman tetap bersikukuh untuk menunaikan janjinya bertemu Ian Antono.

 

"Memang tadi pagi kita janjian untuk menyelesaikan projek lagu tentang NKRI. Saat ngabarin tadi pagi, Sys ngaku sudah lemas. Dia minta tungguin, dia bilang mau pesan Uber karena nggak kuat bawa mobil sendiri," ujar Ian Antono di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Tak lama berselang, gitaris Godbless lantas mendapat kabar dari istri Sys NS jika sang suami tak sadarkan diri. Beberapa saat setelahnya, Ian Antono kemudian mendapat kabar jika Sys NS meninggal dunia.

 

"Kemudian saya dapat telepon dari istrinya bahwa mas Sys pingsan. Terus saya ditelepon lagi Sys sudah meninggal," lanjutnya.

Tak ayal, kabar mendadak yang ia dengar soal kondisi Sys NS membuat Ian Antono terkejut. Meski bukan teman sepermainan, menurutnya Sys NS memiliki semangat yang luar biasa untuk kemajuan bangsa.

 

Sys NS meninggal dunia di kediamannya, kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/1/2018) siang. Berdasarkan keterangan keluarga, Sys NS sempat pingsan sebelum dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kondisi kesehatannya. Sayangnya, nyawa Sys NS tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia dalam usia 61 tahun.

Saat ini, jenazah Sys NS sudah dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Selain keluarga, pusara terakhir sang seniman pun dipadati oleh rekan-rekan seprofesi yang merasa kehilangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading