Sukses

Entertainment

Putri Titian Kesal Dengan Fotografer Paparazi

Fimela.com, Jakarta Istri Junior Liem, Putri Titian mencurahkan isi hatinya lewat insta story di instagram pribadinya. Ia merasa kesal terhadap profesi potografer paparazi yakni tukang foto yang mengambil objek gambar secara tersembunyi dan tanpa sepengetahuan publik figur ataupun tokoh.

Kekesalan bermula ketika ada netizen yang mengabadikan momen aktivitas Junior Liem di luar rumah. Sebab, ia tidak suka dengan profesi tukang foto candid atau fotografer paparazi.

"Gue kadang suka sebel ama orang2 yang suka foto-fotoin artis, selebgram, publik figure, pejabat, orang terkenal ect di tempat umum secara diam diam, kayak candid gitu," tulis insta story Putri Titian seperti dikutip Bintang.com, Selasa (23/1/2017).

Wanita kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini mengaku risih jika di foto secara diam-diam tanpa meminta izin. Padahal, ia berusaha ramah dan santai jika ada orang yang meminta foto bersama dirinya.

"Gue sih risih ya, lah gimana rasanya sik lagi rempong urus Iori atau lagi asik makan atau lagi ngapain kek gitu terus suka di fotoin diem diem dari jauh kan gimana ya giturasanya, emang buat apaan sih fotonya ?," tulis curhatnya.

Putri Titian bersedia diajak selfie

Soalnya, Putri Titian dengan senang jika ada penggemar yang meminta foto bareng bersamanya. Ia pun bisa bergegas dandan dan merias dirinya agar tampak segar dan cantik mempesona.

"Mending selfie bareng aja, guenya bisa agak cakepan dikit kan, kalau candid kan gue nggak bisa pose jadinya,Tapi, malam ini ada gunanya juga orang orang macam begini," urainya.

Netizen sebut foto paparazi itu penting

Melihat curahan hati Putri Titian, akun gosip lambe turah langsung mengcapture serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia dari semua kalangan agar lebih berhati hati.

"Tuchhhh, buat emak emak yang masih mikir papahrahji itu rempong. Tunggu aja ampe lakinya KECIDUCK. Bermanpaat kagak. Waspadalah Waspadalah Waspadalah," tulis akun gosip itu.

"Gooddsss ambil positifnya ajj," tulis netizen pikndutt29. Lalu disahut dengan netizen, wulwuland. "Ngakak gua," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading