Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sys NS, Gading Marten, Millendaru

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang wafatnya Sys NS. Sys yang merupakan seniman senior, meninggal dunia pada Selasa (23/1/2018). Diduga, Sys meninggal karena serangan jantung. Ia sempat jatuh pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Sebelum meninggal, Sys memang sempat menghubungi Ian Antono untuk memastikan pertemuan mereka. Keduanya memang tengah terlibat dalam sebuah proyek lagu untuk NKRI. Sys sempat menyampaikan kepada Ian Antono, jika dirinya tidak enak badan, namun ia memaksakan diri lantaran sudah terlanjur berjanji.

 

Namun tidak lama kemudian, istri Sys yang menghubungi Ian Antono dan mengatakan jika suaminya itu dalam kondisi pingsan. Sys lalu dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawanya ternyata tak lagi bisa diselamatkan.

Wafatnya Sys NS, tentu membuat dunia seni di Tanah Air merasa kehilangan. Sys yang semasa hidup dekat dengan sejumlah artis, baik senior maupun yang lebih muda, tentu memiliki cerita yang tak bisa dilupakan bagi yang ditinggalkan.

 

Gading Marten dikabarkan dekat dengan wanita lain

Gading Marten saat ini tengah dibicarakan di media sosial. Videonya sedang bersama wanita cantik di sebuah tempat hiburan malam, beredar secara viral melalui sebuah akun instagram gosip. Dalam video tersebut, terlihat Gading Marten begitu dekat.

Beredarnya video tersebut, membuat netizen kemudian membicarakan ayah Gempi tersebut. Bahkan tidak sedikit yang berprasangka buruk terhadap Gading Marten.

Gading Marten kemudian mengklarifikasi melalui kolom komentar di akun instagram gosip tersebut. Ia menegaskan, bahwa banyak yang tidak mengetahui situasi sebenarnya lantaran video tersebut berdurasi kurang dari satu menit saja.

 

Dada Millendaru buat netizen gagal fokus

Millendaru kembali menjadi pembicaraan. Kali ini netizen mulai memperhatikan bagian dada Millen yang terlahir sebagai seorang lelaki tersebut. Dalam sebuah postingan video, dada Millendaru terlihat jelas menonjol. Netizen pun langsung membicarakannya.

Ada yang menyangka, Millendaru telah melakukan operasi plastik, adapula yang menduga, jika Millen mengganjal bagian dadanya, sehingga terlihat seperti seorang wanita.

Berita tentang Sys NS, Gading Marten dan Millendaru, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading