Sukses

Entertainment

Anak Sakit, Inul Daratista Gelisah

Fimela.com, Jakarta Sebagai profesional, Inul Daratista dituntut harus tetap terlihat ceria di depan kamera. Padahal menurut Inul hatinya kala itu gundah memikirkan anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares sedang dalam keadaan lemah terbaring di Rumah Sakit.

Curahan hati Inul tersebut dituangkannya di akun instagram miliknya. “Sehat ya nak😘Mama sayang Ivan. Profesionalitas kerja kadang menuntut aku harus happy meskipun hatiku seperti orang bingung karena anak sedang sakit,” tulis Inul, Senin malam (22/1/2018).

 

 

Inul melanjutkan dengan mengucapkan terima kasih kepada suaminya karena senantiasa menjaga sang anak selama dirinya berada di tempat yang jauh untuk menghibur.

"Terimakasih suamiku si kumis, papanya Ivan untuk semuanya," tulis Inul.

 

Doa dari Warganet

Dilihat dari foto yang diunggah Inul, ada salah satu foto Inul bersama buah hatinya itu. Tampaknya Inul bergadang di Rumah Sakit untuk menemani sang buah hati. #edisibegadang I lov u Ivander 😍I lov u kumis ❤️

Mengetahui hal itu, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan mendoakan Yusuf Ivander Damres segera pulih.

"Gws buat anaknya bunda,"doa akun @idmelody. "Syafakillah ya dek...semoga segera diangkat penyakitnya...," tulis akun lainnya.

Berkali-kali masuk Rumah Sakit

Ini bukan pertama kalinya anak Inul masuk Rumah Sakit. Tercatat, Yusuf Ivander Damares beberapa kali harus menajlani rawat inap. Pad usia tiga tahun, Ivan pernah dirawat karena radang kemih.

Kemudian Februari 2016, Ivan harus menjalani rawat inap karena menderita sakit DBD. di tahun yang sama, tepatnya pada bulan Juni, anak Inul Daratista dan Adam Suseno itu juga pernah dirawat karena menderita Flu Singapura

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading