Sukses

Entertainment

Film Ketiga Maze Runner Siap Geser Jumanji Sebagai Film Terlaris

Fimela.com, Jakarta Salah satu film sekuel yang paling ditunggu di tahun ini adalah Maze Runner: The Death Cure. Ini merupakan film ketiga atau penutup dalam seri Maze Runner. Film produksi 20th Century Fox ini seharusnya sudah tayang pada Februari 2017 lalu.

Kisah ‘pelarian’ Thomas dalam labirin mematikan ‘The Maze Runner‘ akhirnya menemui ujung dalam film ketiga penutup trilogynya ‘Maze Runner: The Death Cure‘ yang sudah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Jumanji: Welcome to the Jungle. (movieweb)

Namun semua jadwal syuting harus tertunda karena sang pemeran utama, Dylan O’ Brien, mengalami kecelakaan serius di lokasi syuting. Seperti dilansir dari Slash Film, proses syuting dilanjutkan kembali setelah Dylan benar-benar pulih.

Maze Runner: The Death Cure sendiri menceritakan tentang Thomas yang memimpin kelompok para pejuang yang berhasil selamat dari Gladers. Mereka melanjutkan pelarian dalam misi paling berbahaya yang akan mereka jalani.

Untuk menyelamatkan sahabatnya yang lain, mereka harus kembali ke “Kota Terakhir” yang legendaris, labirin yang dikontrol oleh organisasi WCKD yang disebut sebagai labirin paling mematikan yang pernah dibuat.

Saat dirilis pada 26 Januari nanti, Maze Runner: The Death Cure dijagokan bisa menggeser posisi Jumanji: Welcome to the Jungle yang masih berada di urutan pertama film terlaris atau box-office Amerika Serikat (AS) selama tiga minggu terakhir. Mampukah film terakhir dari seri Maze Runner ini meruntuhkan dominasi Jumanji? Menarik buat ditunggu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading