Sukses

Entertainment

Dylan O'Brien Belum Pulih, Jadwal Rilis Maze Runner 3 Molor

Fimela.com, Jakarta Pasca insiden kecelakaan yang menimpanya pada Maret lalu, Dylan O'Brien belum dapat beraktivitas seperti semula. Bahkan, proses syuting film terbarunya berjudul The Maze Runner: The Death Cure harus tertunda nyaris dua bulan lamanya.

Hal ini tentu membuat rumah produksi, 20th Century Fox, segera melakukan langkah preventif. Demi menghindari hasil yang kurang maksimal lantaran produksi yang terburu-buru pasca Dylan sembuh nantinya, Fox pun memundurkan jadwal rilis film ketiga seri Maze Runner tersebut.

The Maze Runner 2. Foto: EW

Seperti diwartakan Aceshowbiz, Fox mengubah jadwal rilis yang tadinya 17 Februari 2017 menjadi 12 Januari 2018. Hingga berita ini diturunkan, Dylan dikabarkan masih menjalani serangkaian proses pemulihan. Pada awal Mei, pihak Dylan pernah mengungkapkan bahwa luka yang dialami aktor muda tersebut cukup serius dan butuh waktu lama agar kembali normal.

"Cederanya sangat serius dan membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh. Sekarang memang sudah membaik tapi masih dalam masa pemulihan," ujar Jennifer Allen. Dylan sendiri cedera tertabrak mobil pada 17 Maret lalu saat syuting di British Columbia hingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

The Maze Runner: Scorch Trials. foto: EW

Keterlibatan Dylan sebagai pemeran utama memang sangat berpengaruh terhadap perkembangan produksi film The Maze Runner: The Death Cure. Maka tak heran, jika tim produksi memilih untuk menunda seluruhnya sebelum akhirnya Dylan kembali.

Selain Dylan O’Brien, film ini juga dibintangi oleh Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Nathalie Emmanuel, Kaya Scodelario, dan Patricia Clarkson. The Maze Runner: The Death Cure masih ditangani oleh sutradara film pertama dan keduanya, Wes Ball.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading