Sukses

Entertainment

Via Vallen Ucapkan Selamat Ulang Tahun Megawati, Warganet Heboh

Fimela.com, Jakarta Via Vallen kembali ramai dibicarakan. Kali ini bukan soal isu perselisihannya dengan Ayu Ting Ting, tapi terkait video ucapan selamat ulang tahunnya kepada Megawati Soekarnoputri. Seperti diketahui, mantan Presiden RI ke-5 itu berulang tahun pada 23 Januari 2018 lalu.

Via Vallen mengucapkan selamat ulang tahun kepada Megawati Soekarnoputri (Instagram/@viavallen)

"Selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke-71. Semoga panjang umur, selalu diberikan kesehatan, serta segala urusannya diberikan kelancaran. Amin," ujar Via melalui video berdurasi singkat, Selasa (23/1/2018).

"Sekali lagi selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati yang selalu sederhana. Mudah-mudahan sukses selalu," lanjut Via Vallen.

 

Reaksi Warganet pada Via Vallen

Via Vallen (Nurwahyunan/Bintang.com)

Postingan Via Vallen tersebut rupanya membuat heboh warganet. Pro dan kontra pun bermunculan dari mereka.

"Mbak Via kayak mulai berpolitik aja," tulis akun @akbaryani12345. "Ternyata dia fans emak banteng," timpal akun @lilisetiawan07 pada Via Vallen.

Tak Ikut-ikutan Berpolitik

Sementara itu, ada juga warganet yang meminta Via Vallen agar tak ikut-ikutan berpolitik. Mereka khawatir karier Via akan tenggelam.

"Aduh kmaren sama Gus Ipul n sekarang ke Megawati,jangan ikut-ikutan politik praktis mbak Via yang cantik..nanti karir nyanyinya tenggelam lho😭," kata akun @hadiwasis.

Via Vallen (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Jangan lah jadi politik karena udah banyak yg menderita karnanya mengingatkan Via Vallen," kata akun @lukmanhskim2 ikut mengingatkan Via Vallen.

Sebatas Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Via Vallen (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di lain pihak, tak sedikit pula yang membela Via Vallen. Mereka menilai apa yang dilakukan Via hanya sebatas ucapan selamat. Sejumlah warganet juga ikut mengucapkan selamat kepada Megawati Soekarnoputri.

"Yaelah, sebatas ngucapin aja di pada kayak gitu. Jadilah warga negara Indonesia yang cerdas!!!" bela akun @gilang.aveiro pada Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading