Sukses

Entertainment

Gara-gara Video, Irfan Hakim Bikin Warganet Menangis

Fimela.com, Jakarta Rencana Irfan Hakim umrah bersama keluarga akhirnya terwujud. Irfan saat ini sedang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Tak sedikit warganet yang mengaku menangis saat Irfan mengunggah video bersama ayahnya saat masih hidup.

Irfan mengatakan dirinya kangen dengan almarhum ayahnya, Rosyid Sukarya, yang beberapa waktu lalu meninggal dunia. Dalam video itu, Irfan tampak memandu ayahnya untuk membaca talbiyah. Talbiyah adalah bacaan seseorang yang telah niat haji dan umrah.

Irfan Hakim dan keluarga besarnya melaksanakan ibadah umrah (Instagram/@irfanhakim75)

"Labbaikallaahumma labbaika, labbaika laa syariika laka labbaika, innal hamda wanni’mata laka wal mulka laa syariika laka," ucap sang ayah sambil berbaring dengan selang infus yang menempel di hidungnya.

Dalam video itu, Irfan Hakim meminta ayahnya untuk mengucapkan talbiyah tersebut melalui mic. Sambil bicara, tangan kanannya tampak mengelus-elus kepala ayahnya.

 

Warganet Mengaku Menangis

Irfan Hakim bersama  istri dan anak-anaknya saat melaksanakan ibadah umrah (Instagram/@irfanhakim75)

Melihat video Irfan Hakim bersama ayahnya itu, tak sedikit warganet yang mengaku menangis. Mereka juga mengaku bangga dan salut melihat Irfan.

"Menitik air mata ku mas @irfanhakim75," kata akun @ganisguntigantini. "Ko aq liatnya jadi nangis yaa," timpal akun @azmalina16.

"😢😢😢Tak sanggup aku menahan air mata ku yg gugur berlinangan.. Semoga almarhum ayahanda abg irfan di tempat kan bersama golongan org yg soleh.. Doa kan ibu bapa ku sihat walafiat ya bang.. Dan semoga abg irfan sekeluarga mendapat umrah yang mabrur.. Aamiin," kata akun @a.hidayatullah45 dalam kolom komentar akun Irfan Hakim.

Janji Ajak Umrah sang Ayah

Irfan Hakim usai pemakaman ayahnya di Sumedang (Instagram/@irfanhakim75)

Seperti diketahui, ayah Irfan Hakim meninggal dunia pada Selasa, 21 November 2017 lalu. Almarhum ayahnya kemudian dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat. Sebelumnya, Irfan sempat mengungkapkan jika dirinya akan berangkat umrah bersama keluarga pada awal 2018.

"insya Alloh..cita2 mu segera terwujud Pa...😭😭😭😭#kangenApa rombongan umroh sedang menuju Mekah, bertalbiyah dengan semangat...seperti yang Apa' harapkan," jelas Irfan Hakim, Selasa (23/1/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading