Sukses

Entertainment

Cerita Paniknya Irfan Hakim saat Ayahnya Sempat Tak Sadarkan Diri

Fimela.com, Jakarta Ayahanda presenter Irfan Hakim kembali harus mendapat perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, H. Rosyid Sukarya juga sudah mendapatkan perawatan pada awal 2017 silam lantaran mengalami gangguan ginjal.

Mendapat kabar ayahnya kembali masuk rumah sakit, tak ayal membuat Irfan Hakim panik. Bahkan, kepanikan ayah empat anak itu semakin bertambah saat ayahnya dikabarkan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Hemoglobin Appa itu turun sampai 4, nggak sadarkan diri, itu hari kamis jam 11 siang. Saat itu saya lagi syuting, dapat telepon dari keluarga, mama sudah nangis-nangis, sudah pasrah saat itu karena Appa nggak bangun-bangun," tutur Irfan Hakim di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak ayal, mendengar kabar kondisi kesehatan ayahnya memburuk, Irfan Hakim pun langsung menuju kampung halamannya di Bandung guna melihat kondisi ayahnya. Dan, kepanikan pun semakin menjadi saat Irfan Hakim melihat langsung kondisi ayahnya.

"Pas sampai, Appa nggak sadar diri, musti transfusi darah. Pas transfusi darahnya itu nggak bisa masuk darahnya, saya panggil-panggil, 'Appa, Appa'. Akhirnya tiba-tiba transfusi darahnya bisa masuk," terangnya.

Beruntung, setelah melewati masa kritisnya, Irfan Hakim pun mendapat kabar baik jika ayahnya sudah mulai sadar keesokan harinya. Bahkan, setelah itu, sampai saat ini kondisi ayahandanya semakin membaik dan sudah diperbolehkan keluar dari ruang ICU.

"Alhamdulillah Appa saya diberikan kesadaran, sudah bisa masuk ruang perawatan biasa. Insha Allah rencana umrah di bulan Januari (2018) bisa terlaksana," ujar Irfan Hakim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading