Sukses

Entertainment

Sebelum Sheila Marcia Dipolisikan, Melodya Vanesha 2 Kali Somasi

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia disebut telah mengabarkan berita bohong terkait kecelakaan mobil yang menimpanya bersama teman wanitanya, Melodya Vanesha. Karenanya, Melodya Vanesha pun membawa masalah ini ke ranah hukum.

Langkah tersebut akhirnya ditempuh setelah dua kali somasi yang dilayangkan olehnya tak digubris oleh Sheila Marcia. Dalam tuntutannya tersebut, pihak Melodya Vanesha meminta agar Sheila berkata sebenarnya.

 

"Kami sudah mengirimkan teguran atau somasi dua kali. Namun kedua terlapor itu tidak memiliki etika yang baik, atau tidak menyelesaikan ini secara baik-baik," ujar Ronny Sapulette, kuasa hukum Melodya Vanesha di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018).

Namun, Sheila Marcia sepertinya bergeming. Ia tak berminat untuk melakukan klarifikasi mengenai pernyataan yang pernah dilontarkannya setelah kecelakaan terjadi. "Somasi atau teguran pertama itu yang kita sampaikan, fakta yang sebenarnya. Tidak ada tanggapan (Sheila Marcia) sama sekali," ucapnya.

 

Ketika melihat pemberitaan yang terkesan menyudutkan namanya, Melodya Vanesha pun tak terima. Seolah, ia yang menyetir mobil saat itu merupakan penyebab tunggal terjadinya kecelakaan.

"Vanesha juga ingin hidup yang baik dia juga tidak mau disalahkam lewat berita berita itu. Makanya terjadilah pelaporan terhadap kedua terlapor itu. Dia (Sheila Marcia) tidak boleh memojokkan atau menyebarkan berita bohong," ujarnya.

Sang kuasa hukum menyatakan bahwa akibat pernyataan Sheila Marcia, kliennya berada pada pihak yang dirugikan. "Dia sekarang ini kan pihak yang dirugikan. Vanessa ini kan diketahui masyarakat bahwa dia yang salah. Dia (Sheila) harusnya menyampaikan yang sebenarnya," ujar kuasa hukum Melodya Vanesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading