Sukses

Entertainment

Terungkap, Penyebab Kecelakaan Sheila Marcia-Melodya Vanesha

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia dan teman duetnya, Melodya Vanesha pernah terlibat kecelakaan tragis beberapa bulan lalu. Pada kecelakaan tersebut, Melodya sempat koma dan harus menjalani perawatan intensif karena luka yang dideritanya.

Waktu itu, hanya Sheila dan manajernya yang memberikan pernyataan karena Melodya masih dalam masa pemulihan. Dan ternyata, Sheila Marcia dianggap tak memberikan keterangan sebagaimana mestinya. Melodya pun mempolisikan Sheila Marcia.

 

Lalu bagaimana sebenarnya yang terjadi? Kuasa hukum Melodya Vanesha, Ronny Sapulette pun memberikan pernyataannya. "Yang kami laporkan adalah berita yang disampaikan itu tidak benar adalah bahwa dia (SM) tidak tidur," ujar Ronny Sapulette di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018).

"SM tidak tidur begitu juga dengan asistennya. Bahkan dia mengganggu konsentrasi Vanesha yamg lagi menyetir mobil. Sehingga terjadi kecelakaan. Kami sendiri menunggu pemulihan dari Vanesha untuk laporan," ucapnya.

 

Ada beberapa hal yang terjadi sebelum akhirnya terjadi kecelakaan tersebut. Pihak Melodya Vanesha membeberkan adanya pertengkaran antara Sheila Marcia dan asistennya bersama seorang teman laki-laki bernama Koko.

"Yang benar bahwa (dalam mobil) ada Vanesha, SM dan asisten SM beserta teman laki-laki yang bernama Koko. Mereka berempat dari salah satu klub malam, mereka minum di situ dan terjadi sedikit pertengkaran kecil antara SM dengan teman yang bernama Koko itu," tuturnya.

Pertengkaran tersebut ternyata tak berhenti di klub malam tersebut. Namun pertengkaran yang membuat konsentrasi Melodya Vanesha buyar saat menyetir terus terjadi. "Itu berlanjut kepada pertengkaran yang terjadi antara SM (Sheila Marcia) terhadap Vanesha," ujar Ronny Sapulette.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading