Sukses

Entertainment

Dianggap Berbohong, Melodya Vanesha Polisikan Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Kedekatan antara Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sepertinya sudah hilang. Pasca kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu, Melodya Vanesha memutuskan untuk melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya.

Ada beberapa hal yang membuat Melodya Vanesha membuat laporan terhadap teman duetnya tersebut. Salah satunya adalah pernyataan yang disebut bohong oleh Melodya terkait kecelakaan yang dialaminya.

 

"Kami ke Polda mau meluruskan apa yang disampaikan oleh yang kami singkat namanya dengan SM dan E, manajer SM. Yang menyampaikan berita bohong kepada rekan rekan media," kata Kuasa hukum Vanesha, Rony Sapulette di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018).

Kejadian tersebut memang sudah cukup lama. Namun, ketika mereka membuat laporan tersebut karena ada alasan kuat yang mendasari. Seperti diketahui, Melodya Vanesha mengalami kecelakaan yang membuat kondisinya koma.

 

"Kejadian ini memang sudah cukup lama. Bulan Mei. Kita tahu benar bahwa dia koma cukup lama ya dua minggu. Dan vonis dokter hanya sekian persen untuk dia hidup. Inilah mukjizat Tuhan sehingga dia bisa berdiri di sini dan menyampaikan keterangan sesuai apa yang terjadi sebenarnya," imbuhnya.

"Bahwa kejadian atau fakta yang disampaikan Vanesha lewat Lakalantas tadi pagi dan juga di SPKT lewat laporan polisi, apa yang disampaikan SM itu tidak benar. Dia tidak tidur, ada pertengkaran dan mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil. Sehingga terjadi kecelakaan," ucapnya.

 

Untuk pasal yang dikenakan terhadap Sheila Marcia, pihak Melodya Vanesha menjerat dengan pasal 45 dan juga pasal 28 ayat 1 UU ITE. Beberapa pasal lain juga dijeratkan kepada Sheila Marcia.

"Artinya menyebarkan kata-kata bohong itu di media elektronik dan cetak. Kita pasalkan pasal 45, kemudian juga pasal 28 ayat 1 UU ITE beserta juga pasal 360 KUHP, pasal 30 dan 31 juga. Hukumannya 4 tahun penjara," ujar Rony Sapulette.

Seperti sudah pernah diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sempat terlibat kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017) di jalan tol arah Cawang, KM 06.700 B, sekitar pukul 04.40 WIB. Kecelakaan tersebut membuat Vanesha Melodya koma.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading