Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Sheila Marcia Tak Canggung Main Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Kembali terjun ke dunia akting, artis Sheila Marcia bersyukur masih dipercaya untuk membintangi film layar lebar. Kini, ia tengah disibukkan dengan promo film Hantu Jeruk Purut Reborn yang dibintanginya.

"Aku senang dan tentunya bersyukur bisa comeback to movie lagi, itu pasti. Jadi bisa ikutan proses filmnya senang banget," kata Sheila Marcia dalam promo film Hantu Jeruk Purut Reborn di Kota Cinema Mall, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/9/2017).

Menurutnya, kembali bermain film adalah salah satu cara untuk dirinya terus bisa mencari nafkah bagi keluarga dan tiga anak-anaknya. Ia tidak terlalu mempermasalahkan profesi apa yang dilakoni, asalkan halal. "Apa aja lah profesinya, yang penting halal mau film atau sinetron, nyanyi juga," jelas Sheila Marcia.

Enam tahun vakum dari dunia akting, Sheila Marcia dipercaya kembali membintangi film Hantu Jeruk Purut Reborn. Film ini juga pernah dibintanginya 10 tahun silam. "Ya lumayan lama. Tapi enggak canggung atau apa kok. Bagi saya, udah jiwa aktris jadi otomatis udah biasa aja lewatinnya," tandas Sheila Marcia yang belakangan ini sempat tampil di sejumlah sinetron.

Pelantikan Pengurus Persatuan Manager Artis Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam promo film Hantu Jeruk Purut Reborn, para pemain film tersebut  turut, termasuk Sheila Marcia hadir menyapa penggemarnya. Mereka bahkan ikut serta menjual tiket nonton di kasir Kota Cinema Mall, Bekasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading