Sukses

Entertainment

Dilaporkan Melodya Vanesha ke Polisi, Ini Kata Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia tengah terbelit masalah hukum. Ia dilaporkan rekan duetnya, Melodya Vanesha ke Polda Matro Jaya atas tuduhan telah melakukan kebohongan publik terkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mereka berdua pada 6 Mei 2017 lalu.

Atas laporan itu, Sheila terancam kurungan empat tahun penjara sesuai dengan pasal yang disangkakan, yakni Pasal 45 (A) ayat 1 jo Pasal 28 ayat 1 UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310, 311, 360 KUHP.

 

Saat dimintai tanggapannya mengenai laporan tersebut, Sheila Marcia enggan banyak  bicara. Ia hanya minta doa agar kuat menghadapi persoalan hukum yang saat ini sedang menimpanya “Saya minta support dan doanya saja dari semua semoga saya baik-baik saja (menghadapi ini),” kata Sheila Marcia saat dihubungi melalui telepon selular, Rabu malam (24/1/2018).

Sheila berjanji jika waktunya tiba, dirinya akan menjelaskan segala tudingan yang dialamatkan kepadanya, “Nanti ada waktunya untuk saya bicara kepada media,” kata Sheila.

Kronologi Kecelakaan Versi Melodya Vanesha

Diberitakan sebelumnya, usai membuat laporan di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/1/2018), Vanesha diwakili kuasa hukumnya, Rhony Sapulette mengatakan, jika apa yang disampaikan Sheila Marcia dan manajernya, Erie terkait kronologi kecelakaan pada 8 Mei tahun lalu, tidak benar adanya.

Menurut Rhony Sapulette, saat kejadian Sheila dan manajernya tidak tidur. Justru Sheila dan sang manajer yang mengakibatkan kecelakaan itu terjadi. Alasannya karena telah membuat konsentrasi Vanesha pecah ketika menyetir.

Dalam kesempatan itu juga Rhony mengatakan sebelum kejadian, Sheila sempat ingin melakukan percobaan bunuh diri dengan mencoba terjun dari eskalator klub malam. Namun, upaya itu gagal karena dihentikan oleh petugas keamanan dan beberapa orang.

Rhony juga menambahkan, pihaknya baru melaporkan Sheila ke polisi sekarang karena menunggu Vanesha pulih terlebih dulu.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading