Sukses

Entertainment

Pemeran Tinky Winky, Simon Shelton Barnes, Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari salah satu pemeran serial Teletubbies. Adalah Simon Shelton Barnes, yang memerankan tokoh Tinky Winky, boneka besar berwarna ungu. Barnes meningal dunia pada 17 Januari 2018 lalu, sekitar pukul 07.30 pagi waktu setempat.

Seperti diwartakan The Sun, Barnes ditemukan tak bernyawa di sekitar Mann Island, area tepi pantai di Liverpool. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Barnes. Dugaan sementara, ia mengalami kolaps karena hipotermia.

Barnes meninggal dunia tepat empat hari setelah ulang tahunnya yang ke-52. Sang anak, Lydia Barnes, yang juga dikenal sebagai make up artist itu pun menuliskan ungkapan duka dan cintanya untuk mendiang ayahanda.

"Pria paling cantik di dunia. Selamanya di hatiku," tulis Lydia sebagai keterangan foto.

Sementara anak laki-laki Barnes, Henry, menuliskan untaian kata-kata manis tentang sosok sang ayah di laman Facebook pribadinya. "Aku telah kehilangan ayah pada Rabu. Dia adalah pria paling baik dan lembut yang aku tahu dan aku mencintainya lebih dari apapun," tulis Henry.

"Aku selalu merasa malu saat kecil, bahwa dia adalah seorang penari dan aktor, tapi sekarang aku sangat bangga! Dia berada di tempat yang lebih baik sekarang dan aku tahu dia tidak ingin aku bersedih, jadi aku akan menjalani hidupku seperti yang dia inginkan dariku," lanjutnya.

Sementara itu, sosok Simon Shelton Barnes memang sukses menghibur anak-anak di dunia lewat peran menggemaskannya sebagai Tinky Winky di serial Teletubbies pada 1998 hingga 2001. Barnes meninggalkan seorang istri, yakni Emma Robbins, dan tiga anak yang kini tinggal di Ampthill, Bedfordshire.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading