Sukses

Entertainment

Pakai Rahim Ibu Pengganti Lagi, Kim Kardashian Ingin Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Pekan lalu, Kim Kardashian sangat berbahagia dengan kehadiran anak ketiganya dengan Kanye West. Pasangan yang menikah pada 2014 silam ini lantas memberi nama bayi perempuan mereka dengan Chicago West, persis dengan nama salah satu kota besar di Amerika Serikat.

Chicago lahir dengan bobot 7lbs 6oz atau setara 3,3 kg. Untuk anak ketiganya ini, Kim tidak mengandung sendiri. Wanita kelahiran Los Angeles, 21 Oktober 1980 itu menggunakan rahim ibu pengganti alias surrogate.

Seolah tak berpuas diri, Kim pun berencana untuk kembali memeliki momongan. Bahkan, ia dan Kanye telah menanyakan maksudnya tersebut pada wanita yang menjadi surrogate Chicago.

"Bahkan sebelum Chicago lahir, Kim sudah meminta surrogate untuk hamil anak berikutnya. Dia (Kim Kardashian) sangat senang dengan seluruh prosesnya dan senang dengan sang surrogate," ungkap sumber kepada People.

Kanye West sudah dekat dengan surrogate

Tak hanya Kim Kardashian, Kanye West ternyata juga dikabarkan sudah memiliki ikatan dengan keluarga dari sang surrogate. "Kanye bahkan terlihat dekat dengan suami dari si surrogate saat di ruang bersalin," lanjut sumber yang sama.

Kim Kardashian ingin punya anak banyak

Siapa sangka, Kim Kardashian ternyata menginginkan keluarga besar dengan banyak anak. "Kim menginginkan banyak anak. Dia sangat senang memiliki keluarga dengan lima orang anggota. Dia ingin keluarganya lebih besar lagi," jelas sumber.

Alasan Kim Kardashian pakai surrogate

Kim Kardashian dan Kanye West memiliki alasan tersendiri menggunakan jasa rahim ibu pengganti demi anak ketiganya. Seperti dilaporkan TMZ, kakak Kylie Jenner ini memiliki masalah placenta accreta, yang bisa sangat membahayakan janin serta sang ibu.

Saat melahirkan anak keduanya, Saint, Kim Kardashian telah memiliki masalah dengan rahimnya. Wanita kelahiran Los Angeles, 21 Oktober 1980 itu pun harus mengalami kontraksi terus menerus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading