Sukses

Entertainment

5 Tantangan Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Nama Vanesha Prescilla mulai mendapatkan kepercayaan bagi sineas Indonesia. Setelah bermain dalam film Dilan, kini Vanesha didaulat menjadi peran utama dalam film besutan Rako Prijanto berjudul Teman Tapi Menikah.

Film ini merupakan adaptasi dari novel laris berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Sedikit informasi, kisah dalam novel tersebut merupakan kisah nyata Ayudia dan Ditto, dari teman sekolah sampai akhirnya menikah.

Teman Tapi Menikah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Teman Tapi Menikah mendapuk Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sebagai pemeran. Mereka harus menjelma sebagai pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang merupakan pasangan nyata dalam kisah tersebut.

Sebagai pemeran, Adipati Dolken berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan karakter Ditto. Baginya merupakan sebuah tantangan ketika harus memerankan karakter orang lain dalam sebuah film.

Adipati Dolken mengatakan sosok Ditto sangat berbeda dengan dirinya. "Cukup susah karena dia nyablak juga dan dia main perkusi. Jadi itu tantangan buat gue," kata Adipati Dolken di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). Lalu bagaimana dengan Vanesha Prescilla? Berikut 5 tantangan yang dirasakan Vanesah saat main film Teman Tapi Menikah.

 

 

 

 

 

1. Beban

Berperan menjadi sosok Ayudia, ada beban tersendiri yang dirasakan Vanesha Prescilla. Berbeda dengan karakter dalam film sebelumnya, dimana remaja yang akrab disapa Sasa tersebut menjadi karakter fiksi.

"Awalnya susah karena memerankan karakter yang ada tapi jadi bisa sharing sama dia dulu. Tantangan agak beda dari aku ya," kata Vanesha Prescilla di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

 

2. Tak Harus Natural

"Kalau film sebelumnya kan aku harus memerankan dengan natural, kalau ini kan jadi kak Ayu. Namun alhamdulillah diajarin kak Ayu dan berbagi pengalamannya," imbuh adik kandung Sissy Priscillia.

 

3. Curhat

Sementara itu Ayudia merasa senang saja ketika menjalani sesi curhat dengan Vanesha. "Kita sih happy-happy aja, soalnya gini untuk pemilihan pemain bukan ranah kita, kita kan nulis dan dijadikan film bukan ranah kita. Kita sempat workshop," ujarnya.

 

4. Bikin Penasaran

Ayudia sendiri mengaku penasaran dengan gaya akting Vanesha ketika berperan sebagai dirinya. "Kita senang dengan trailer yang tadi dan jadi penasaran banget. Akhirnya jadi surprise, karena kalau sama banget dengan kita ya gak surprise," tukas Ayudia Bing Slamet.

 

5. Kompak Prescilla dengan Adipati Dolken

"Sama Ayu udah kenal sebelum dia sama Ditto. Sama mas Rako udah 3 kali, emang udah lama nunggu lama buat kerjasama dengan mas Rako. Juga sama Vanesha udah pernah kerjasama sebelumnya," tukas Adipati Dolken.

Disinggung tentang pemilihan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sebagai pemeran Ayudia dan Ditto, sang sutradara memiliki alasan tersendiri. "Ingin mencoba hal yang baru terus sama Vanesha juga baru. Dulu sama kakaknya (Sissy Priscillia). Lihat Sasa kayaknya asik nih, itu sih," ucap Rako.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading