Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan-Vanesha Prescilla Bak Pasangan Pengantin

Fimela.com, Jakarta Salah satu flilm Indonesia paling ditunggu di tahun ini adalah Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan.

Seperti diketahui, karakter Dilan dijamin bakal membuat banyak cewek meleleh dan baper karena banyak kalimat gombal yang diucapkannya pada Milea (diperankan Vanesha Prescilla). Jelang perilisannya, Dilan 1990 menggelar acara gala premiere yang dihadiri para pemainnya.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di premier film Dilan 1990. foto: Instagram (@film.dilan1990)

Premiere yang berlangsung di CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018) itu sangat meriah mirip sebuah pesta yang membuktikan besarnya antusiasme para penggemar. Pada kesempatan tersebut kedua pemeran utamanya, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla muncul berdampingan.

Turun dari eskalator, pemeran Dilan dan Milea ini digoda netizen bagaikan pasangan pengantin sampai Romeo dan Juliet. Di sisi lain, Dilan 1990 mengangkat kisah cinta dua remaja SMA yang kalau boleh dibilang, klasik.

Namun jangan salah, film berdasarkan novel populer di era 90-an karya Pidi Baiq ini bakal mengajakmu bernostalgia tapi juga cocok ditonton generasi sekarang atau sering disebut 'kids zaman now'.

Kalau kamu penasaran, jangan lupa tonton film Dilan 1990 produksi Max Pictures yang dibintangi sejumlah artis lintas generasi seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Brandon Salim, Zara JKT 48, Teuku Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, dan banyak lagi. Dilan 1990 akan tayang di bioskop mulai 25 Januari 2018. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading