Sukses

Entertainment

Dilan Membuat Vanesha Prescilla Selalu Semangat Syuting

Fimela.com, Jakarta Pemeran Milea di film Dilan, Vanesha Prescilla, mengaku semangat selama menjalin syuting. Dia tidak merasa terbebani dengan jadwal yang padat. Meskipun syuting dari pagi hingga malam, dia tetap antusias.

"Syuting ini pengalaman pertama aku, setiap hari semakin semangat mengikuti proses syuting, karena suasananya tuh selalu buat aku happpy, ga ada bosennya. Karena seru banget , dari mulai teman-teman, lawan main dan semua crew," ungkap adik Sissy Priscilla ini.

Selain itu, ia juga merasa tidak lagi grogi beradu akting dengan lawan mainnya."Happy banget! Yang pasti sudah tidak se-nervous hari pertama syuting. Dilan juga support aku banget," ujarnya.

Dengan suasana yang harmonis tersebut, Vanesha pun selalu tidak sabar ingin terus syuting. "Suasana syutingnya bikin semangat. Sampai setiap selesau syuting, rasanya tidak sabar buat besoknya lagi. Walaupun waktu istirhatnya berkurang," katanya saat dihubungi Minggu (30/7).

Film Dilan diangkat dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq. Film yang mengambil latar belakang kota Bandung ini, disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini menceritakan tentang hubungan atara tokoh Milea dan Dilan saat SMA. Karakter Dilan sendiri diperankan oleh Iqbaal CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading