Sukses

Entertainment

Dilan 1990 Siap Menyapa di Bulan Januari 2018

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinanti, akhirnya para pecinta film Indonesia bisa mendapatkan kejelasan waktu tayang film Dilan 1990. Para penggemar film, terutama para pembaca novelnya pasti sudah sangat menunggu berita ini.

Dilan 1990 memang diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Pidi Baiq. Dipastikan pada 25 Januari 2018 mendatang, Dilan 1990 akan tayang di seluruh bioskop di Tanah Air.

Preskon film Dilan (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai pelepas dahaga, Rumah Produksi Max Pictures resmi merilis poster dan trailer film Dilan 1990, Rabu (13/12/2017) di Kemang Village, Jakarta Selatan. Hadir pada peluncuran poster dan trailer sejumlah bintang yang ikut terlibat dalam film tersebut.

Iqbaal Ramadhan selaku pemeran Dilan, mengatakan dengan hadirnya poster dan trailer film Dilan ini, diharap bisa mengobati rasa penasaran para pecinta film Indonesia. Terutama para penggemar novelnya yang sudah penasaran untuk menantikan bagaimana kepiawaian Fajar Bustomi selaku sutradara untuk menerjemahkan novel karya Pidi Baiq itu dalam bahasa visual yang terbatas dengan durasi, sebaik mungkin.

"Harapan saya trailernya sesuai dengan ekpektasi dari para pengemar novel Dilan yang penasaran serta mampu menaikan hype film ini juga," kata Iqbaal Ramadhan yang juga mantan personil grup CJR.

Selain Iqbaal Ramadhan, film Dilan 1990 dibintangi sejumlah artis lintas generasi seperti Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Zulfa Maharani, Brandon Salim, Zara JKT 48, Teuku Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi. "Semoga film ini bisa menjadi film yang sukses sepanjang masa," kata Fajar Bustomi selaku sutradara film Dilan 1990.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading