Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Bersyukur ART di Rumahnya Rajin Salat dan Mengaji

Fimela.com, Jakarta Setelah bayinya mendapat pujian warganet, Sandra Dewi kembali mencuri perhatian. Kali ini bukan soal bayinya, melainkan asisten rumah tangganya (ART). Lewat Insta Stories akun Instagram pribadinya, Sandra mengunggah foto saat ART usai salat.

"Terberkatilah saya, punya mbak di rumah raju sholat & mengaji..," jelas Sandra, baru-baru ini.

Sandra Dewi mengunggah foto ART nya sedang salat dan mengaji (Instagram/@mimi.peri.mandja)

Sandra menyebutkan ada dua agama di dalam rumahnya, Islam dan Katolik. Bagi istri Harvey Moeis itu, rumah jadi aman, tenang, dan terang.

"Terima kasih Tuhan..Pujian kepada-Mu lewat 2 agama di rumah ini tidak akan pernah berhenti," ujar Sandra Dewi.

 

Pujian untuk Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis dan buah cinta mereka, Raphael Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Dalam foto itu, Sandra Dewi mengunggah seorang perempuan yang sedang mukena tampak duduk di atas sajadah dalam sebuah kamar. Kedua tangannya tampak memegang buku. Di tangan kanannya tergantung sebuah tasbih.

Postingan Sandra Dewi rupanya menuai pujian dari warganet. Mereka seolah takjub dengan toleransi yang diterapkan Sandra dan suaminya.

"Indahnya toleransi.. saya senang sekali liat yang begini," kata akun @yulianacsulistio. "Doi (Sandra Dewi-red) emang baik sih makanya selalu laku jd brand ambass," sambung akun @arzushalimar ikut memuji.

Salah Fokus dengan Kamar

Sandra Dewi sedang menggendong anaknya, Raphael Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Selain itu, warganet juga rupanya gagal fokus dengan kamar yang digunakan ART Sandra Dewi yang luas dan bagus. Warganet membandingkan kamar yang digunakan ART Sandra lebih bagus dengan kamar di rumah mereka.

"Oh tidakkk kamar s mbak nya lebih bagus ketimbang kamar gue," kata akun @cya.cynthia."Kamar ARTnya aja bagus yaak *salfok," nilai akun @yusiprasetia soal ART Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading