Sukses

Entertainment

Cerita Sheila Marcia Ingin Bunuh Diri dan Pengaruh Alkohol

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang akhirnya terungkap setelah Melodya Vanesha membuat laporan terkait keterangan palsu yang dibuat Sheila Marcia tentang kronologi kecelakaan yang menimpa mereka pada Mei 2017 lalu. Salah satunya, tingkah aneh yang diperlihatkan Sheila Marcia beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi.

Kala itu, Vanesha yang memang bersahabat dengan Sheila Marcia menilai sahabatnya itu tak bisa mengontrol emosinya ketika dibawah pengaruh alkohol.

 

"Dia (Sheila Marcia) dramatic. Dia bisa nangis tiba-tiba kalau di bawah pengharuh alkohol ya," ucap Melodya Vanesha di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Sikap Sheila Marcia yang tak bisa mengontrol emosinya itu pula lah yang akhirnya membuat kecelakaan pada Mei 2017 lalu terjadi. Vanesha mengakui jika sebelum kecelakaan sempat ada cekcok antara dirinya dan Sheila Marcia.

 

"Iya (cekcok), tapi karena faktor alkohol," terang Vanesh.

Bahkan, menurut ibunda Vanesha, saat malam sebelum kejadian, Sheila Marcia sempat melakukan percobaan bunuh diri.

"Kayaknya dia udah nggak kontrol, Sampai sudah ngegantung setengah badan ada semua di situ. Datangin aja ke klubnya. Ada buktinya, CCTV segala. Kalau kita yang ngomong takutnya dibilang ngejelekin," terang Lilian Angela.

Seperti yang diketahui, medio Mei 2017 lalu mobil yang dikendarai Melodya Vanesha memang mengalami kecelakaan di ruas jalan sekitar Slipi, Jakarta Barat. Akibat kecelakaan itu, Vanesha sampai harus mengalami koma selama dua bulan dan amnesia selama enam bulan. Sementara itu, Sheila Marcia pun mengalami luka yang cukup serius di wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading