Sukses

Entertainment

Kebohongan Sheila Marcia yang Diungkap Melodya Vanesha

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia dilaporkan teman perempuannya, Melodya Vanesha, atas tuduhan menyebarkan berita bohong. Bersama dengan kuasa hukumnya, Rhony Sapulette, Vanesha menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/1/2018).

Dalam keterangannya, Vanesha mengungkap kebohongan perempuan 28 tahun tersebut terkait kecelakaan nahas yang terjadi Mei tahun lalu. Seperti diketahui, Vanesha menyangkal pengakuan Sheila bila dirinyalah yang jadi penyebab kecelakaan nahas tersebut.

Menurut Vanesha lewat penuturan kuasa hukumnya, Sheila dan sang manajerlah yang membuat konsentrasi Vanesha pecah ketika menyetir. Padahal, Sheila menyebutkan bila ia dan manajernya tengah tertidur di mobil saat peristiwa itu berlangsung.

Sebelum kecelakaan terjadi, mereka sempat terlibat pertengkaran dengan seorang teman lelaki yang kedapatan memeluk Vanesha dari belakang ketika keduanya bersama manajer Sheila tengah berada di salah satu kelab malam.

"Karena si teman laki-laki Vanesha memeluk Vanesha dari belakang. Nah, dia (Sheila) marah. Makanya dia juga memukul teman laki-laki itu pada saat di kelab," tutur kuasa hukum Vanesha seperti dikutip dari salah satu meda online, Kamis (25/1/2018).

Pertengkaran itu pun kemudian berlanjut di mobil. "Dia (Sheila Marcia) coba membunuh diri bukan saja di dalam mobil, tetapi di kelab malam juga ingin terjunkan dirinya di eskalator. Tapi, dihalangi oleh sekuriti dan ada beberapa teman di situ," tambah kuasa hukum Melodya Vanesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading