Sukses

Entertainment

Rhoma Irama Harap Ridho Rhoma Tak Kembali ke RSKO

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Rhoma Irama sangat bahagia ketika anaknya, Ridho Rhoma telah selesai menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Dengan raut wajah sumringah, Rhoma bersama mantan istrinya, Marwah Ali menemani Ridho Rhoma keluar RSKO.

Setelah divonis 10 bulan masa tahanan, Ridho hanya menjalani proses penyembuhan atas ketergantungannya terhadap narkoba di RSKO selama 6 bulan karena dipotong masa tahanan selama dirinya menjalani proses persidangan. "Saya menyatakan bersyukur, alhamdulillah bahwa hari ini Ridho telah dinyatakan pulih dari rehabilitasi dan diperkenankan kembali ke rumah," kata Rhoma Irama di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Karena sudah resmi bebas dan terpenuhi masa hukuman, maka Ridho pun tak perlu lagi menjalani proses penyembuhan di kemudian hari. Tak seperti Ammar Zonni yang masih melakukan rawat jalan. "(Sudah) Tanpa rawat jalan," imbuh punggawa Soneta Group tersebut.

Raja Dangdut pun berharap kejadian yang menimpa Ridho Rhoma hanya sekali saja. Keinginannya adalah supaya kejadian ini menjadi pelajaran besar bagi anaknya dari pernikahannya dengan Marwah Ali dalam perjalanan hidupnya. "Dan tentunya harapan saya selaku orang tua, ini akan menjadi suatu pelajaran besar buat Ridho untuk tidak kembali lagi kesini sampai mati nanti," tutur Rhoma Irama.

Seperti diketahui Ridho Rhoma ditangkap oleh pihak berwajib dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram pada 25 Maret 2017. Putra raja dangdut Rhoma Irama dengan Marwah Ali ini kemudian diproses hukum dan dijatuhi vonis pidana 10 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading