Sukses

Entertainment

Selamat, Andi Soraya Melahirkan Bayi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Andi Soraya. Perempuan kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 itu melahirkan bayi perempuan melalui persalinan caesar, Kamis (25/1/2018) dengan berat 2,4 kg dan panjang 44 cm. Ia dan suami, Andi Ali Gaffar, menyematkan nama untuk putrinya, Andi Kylie Zhivanna Ali.

"Alhamdulillah setelah penantian & harapan akan hadir mu.. telah lahir dgn selamat sehat putri tercinta kami ‘Andi Kylie Zhivanna Ali ‘ hari ini 25 jan 2018 jam 12:55 wib," tulis Andi Soraya melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (25/1/2018).

Andi Soraya  (Instagram/@andisorayabeatrix)

Andi berharap putrinya itu menjadi anak yang salihah dan cantik akhlaknya. Andi bersyukur atas kehadiran putrinya tersebut.

"Semoga jd anak yg soleha ya nak.. bidadari mama yg cantik secantik akhlak nya kelak. Titipan Allah yg berharga. Daddy’s little princess. Memiliki mu adalah keajaiban. Terimakasih ya Allah atas rizky & barokah mu ini. Amin allahumma amin. Thank you husband for being there 4 me through it all @andialigaffar," kata Andi Soraya.

 

 

Doa Ayah untuk Anak

Suami Andi Soraya, Andi Ali Gaffar, mengunggah putri tercintanya (Instagram/@andialigaffar)

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Andi Ali Gaffar. Ia juga mengunggah foto bayi-bayinya tersebut.

"Insya Allah Kylie bisa menjadi anak yang berbhakti pada orang tua, menjadi anak solehah dan membawa kebahagiaan untuk semuanya. Amien yarabalalamien. Ali & Aya," kata suami Andi Soraya itu.

Ucapan Selamat dari Warganet

"Saya kalau ngidam sukanya makanan Jepang dan Eropa. Jadi lebih senang makan makanan mentah dan makanan seperti salad gitu," ungkap Andi Soraya baru-baru ini seperti yang dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/andisorayabeatrix)

Sejumlah warganet ikut berbahagia atas kelahiran Andi Soraya. Mereka turut mengucapkan selamat kepada ibu Shawn Adrian Khulafa itu.

"Barakallah..Alhamdulillah Wa Syukurillah..Mabruk mba @andisorayabeatrix dan mas Ali..Semoga membawakan Keberkahan dan Kerukunan dlm Keluarga..Aamiin," kata akun @fahmiganiss pada Andi Soraya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading