Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Tak Tahu Ukuran Sepatu Angel Lelga, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo mendapat tantangan seberapa jauh dirinya mengenal calon istrinya, Angel Lelga dalam permainan tanya jawab. Beberapa pertanyaan dijawab benar oleh Vicky. Namun ada satu yang salah, yakni saat dirinya ditanya ukuran sepatu Angel Lelga.

Permainan itu dilakukan saat acara Bridal Shower Vicky dan Angel Lelga yang dilangsungkan di salah satu Hotel di kawasan Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

 

"Ukuran sepatu Angel 27," jawab Vicky tanpa ragu. "Salah," jawab sang penanya. Karena salah menjawab, Vicky pun harus kena hukum meminum air yang sudah diberikan saus.

Disinggung perihal dirinya yang tak tahu ukuran sepatu istrinya, Vicky punya alasan sendiri.

 

"Kalau cinta itu nggak ada kompromi, cinta itu nggak perlu agreement khusus seperti membuat UU. Cinta itu insting, naluri saja. Makanya saya nggak paham ukuran sepatu dia, karena saya men treatment dia kan saya cuma kasih uang belanja kepada dia, dan biar dia yang belanja," kata Vicky.

"Justru aku yang harus mengetaui soal dia, karena kan dia kepala keluarga yang tugasnya mencari nafkah," timpal Angel Lelga yang disambut senyum Vicky Prasetyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading