Sukses

Entertainment

Pro-Kontra Jennifer Dunn Mengaji di Dalam Penjara

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn tak ada habisnya jadi bahan pembicaraan. Setelah dinilai merebut suami orang, tertangkap narkoba, kini muncul video Jennifer sedang mengaji di dalam penjara. Tubuh perempuan yang biasa Jedun itu dibalut mukena motif bunga.

Jennifer Dunn (Instagram/@lambe_turah)

Duduk bersila, Jedun tampak khusyuk mendengarkan ceramah dari seorang ustaz yang berada di depannya. Kontan video tersebut jadi bahan perbincangan warganet. Mereka tak yakin Jedun akan tobat.

"Itu ibadah jangan buat pencitraan. kalo mau sungguh-sungguh taubat kembalikan suami orang pada istri sahnya . Hmm emang ya urat malu dah putus semua punya Jedun 🙄," sindir akun @yohanaluber yang ditulis dalam kolom komentar akun @lamiscorner.

Jennifer Dunn (Adrian Putra/Bintang.com)

"Belum percaya sampai dia bener-bener ninggalin suami orang dulu dan hijrah tinggal kan semua kenikmatan dunia sampai berhijab," jelas akun @khoirunsa__.

"Tuhan mampu mengubah hati manusia, saya percaya Tuhan juga bisa mengubah kehidupan seseorang. Didoakan saja," kata akun @bellamarcellina menimpali komentar video Jennifer Dunn tersebut.

 

Rajin Salat dan Puasa

Jennifer Dunn (Adrian Putra/Bintang.com)

Usai ditangkap akibat narkoba, Jennifer Dunn mengalami perubahan. Ia mulai rajin salat dan berpuasa di tahanan Pilda Metro Jaya. Hal itu sempat diungkapkan kuasa hukumnya, Pieter Ell, belum lama ini.

"Sementara ini Jennifer salat lima waktu dan berpuasa. Sudah dua minggu terakhir ini menjalani ibadah puasa," ungkap Pieter mengenai perubahan dalam diri Jennifer Dunn.

Tiga Kali Terjerat Kasus Narkoba

Jennifer Dunn (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya pada 31 Desember 2017 lalu. Sebelumnya, ia sempat mengalami hal serupa pada 2005 lantaran memiliki ganja serta Oktober 2009 akibat memiliki beberapa butir ekstasi.

"Oke oke, saya cuma bilang, saya menyesal. Udah itu aja," kata Jennifer Dunn saat gelar perkara di Polda Metro Jaya Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading