Sukses

Entertainment

Adu Keren 3 Vokalis Utama Wanna One

Fimela.com, Jakarta Seberapa ganteng dan menarik sebuah boyband, kualitas vokal tentu masih jadi parameter penting. Begitu pula dalam formasi Wanna One, grup yang sedang banyak digandrungi kalangan muda.

Wanna One diperkuat para member berpenampilan menarik. Namun lebih dari itu, mereka juga memiliki sejumlah vokalis bersuara emas yang bisa diandalkan.

Wanna One  (Foto: Soompi.com)

Kualitas suara mereka mampu membuat para fans wanita semakin jatuh cinta. Setidaknya ada tiga vokalis paling keren yang dimiliki Wanna One. Mereka adalah Minhyun, Sungwoon dan juga Jaehwan.

Kalian tentu punya favorit di antara ketiga vokalis Wanna One tersebut, siapa yang menurut kalian paling keren? 

Minhyun

Selain memikat karena wajahnya yang imut, Minhyun juga punya daya tarik di segi vokal. Secara teknik sebenarnya Minhyun termasuk tak terlalu istimewa.

Namun warna suaranya yang lembut sangat berkarater dan mampu merasuk ke hati para fans. Apalagi saat membawakan lagu ballad.

Sungwoon

Sungwoon memiliki vokal yang lebih bertenaga ketimbang Minhyun. Meski begitu ia tetap bisa diandalkan dengan penempatan power yang tepat sesuai kebutuhan lagu.

Apakah dia sesuai juga dengan tipe vokalis favoritmu? Tapi tenang masih ada satu lagi yang harus kamu simak.

Jaehwan

Di berbagai forum, Jaehwan kerap disebut sebagai yang terbaik untuk urusan musik. Ia mampu memainkan alat musik dan diimbangi teknik vokal yang mumpuni.

Bisa menjadi sangat lembut di lagu-lagu ballad, tapi ia juga sangat kuat ketika tampil dalam nuansa upbeat. Range vokal yang luas ditunjang dengan warna suara prima sukses menjadikannya idola.

Jadi bagaimana menurut kalian? Siapa yang terbaik di antara ketiga vokalis Wanna One?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading