Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Dekap Robby Purba, Bukan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Hubungan Sophia Latjuba dengan Robby Purba makin mesra. Kemesraan itu terlihat dari foto yang diunggah Sophia dalam akun Instagram pribadinya. Ia tampak mendekap Robby, bukan Ariel NOAH. Foto yang sama juga diunggah Robby.

"Tidak, itu tak selalu hitam atau putih," kata Sophia dalam bahasa Inggris, Jumat (26/1/2018).

Robby Purba mengunggah foto mesra bersama Sophia Latjuba (Instagram/@robbypurba)

Dalam foto itu, Sophia menempelkan tangan kanannya ke bahu Robby yang menghadap ke belakang. Wajah Sophia menoleh ke belakang. Mata Sophia menatap dengan tajam.

Foto tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet. Tak sedikit di antara mereka yang memberi pujian pada Sophia Latjuba dan Robby Purba. Mereka menilai Sophia dan Robby sangat cocok.

 

Foto Bersama Robby Purba

Robby Purba mengunggah foto mesra bersama Sophia Latjuba (Instagram/@robbypurba)

Sophia Latjuba bukan kali pertama mengunggah foto bersama Robby Purba. Ia juga sempat memamerkan kemesraannya bersama Robby melalui akun Instagram pribadinya pada 15 Januari 2018. Hal yang sama juga dilakukan Robby pada dua hari kemudian, 17 Januari 2018.

"Robs! ♥️," tulis Sophia Latjuba singkat dalam keterangan foto tersebut.

Nasib Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH

Kemesraan Sophia Latjuba dengan Robby Purba menimbulkan teka-teki terkait hubungan Sophia dengan Ariel NOAH. Beberapa warganet menilai jika Sophia dan Robby sudah jadian.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Instagram/@sophia_latjuba88)

Apalagi, foto yang diunggah Sophia Latjuba diberi emoticon 'hati'. Lewat tanda tersebut, warganet menilai jika Sophia dan Robby sudah "jadian". "aItu ada tanda lope lopeeeeeeee. Mereka udh jadian nettt," kata akun @inimah_alvin.

Secara terpisah, Ariel NOAH enggan menanggapi kabar dirinya putus dengan Sophia Latjuba. Ia juga enggan mengomentari jika putus dirinya dihapus oleh Sophia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading