Sukses

Entertainment

5 Tantangan Adipati Dolken di Film Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Falcon Pictures baru saja merilis teaser dan poster film Teman Tapi Menikah yang dibintangi Adipati Dolken. Rencananya film yang diangkat dari novel laris karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto ini bakal tayang pada 29 Maret 2018 mendatang.

Film Teman Tapi Menikah mendapuk Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama. Mereka harus menjelma sebagai pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang merupakan pasangan dalam kehidupan nyata di film tersebut.

5 hal yang membuat Ayudya Bing Slamet merinding lihat teaser Teman Tapi Menikah. (Nurwayunan/Bintang.com)

Film ini merupakan adaptasi dari novel laris berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Sedikit informasi, kisah dalam novel tersebut merupakan kisah nyata Ayudia dan Ditto, dari teman sekolah sampai akhirnya menikah. Sebagai penulis, Ayudia tak menyangka kisah nyatanya yang menikah dengan Ditto, teman sekolahnya bisa mendapatkan tanggapan yang sangat besar.

Sementara itu, Adipati Dolken berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan karakter Ditto. Baginya merupakan sebuah tantangan ketika harus memerankan karakter orang lain dalam sebuah film.

“Ini tantangan yang menarik buat gue, apalagi ini diambil dari kisah nyata dan orangnya masih ada,” tutur Adipati Dolken di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). Berikut ini ada lima tantangan yang harus dijalani Adipati Dolken di film Teman Tapi Menikah. 

1. Ditto dan Adipati Dolken

5 hal yang membuat Ayudya Bing Slamet merinding lihat teaser Teman Tapi Menikah. (Nurwayunan/Bintang.com)

Adipati Dolken mengatakan sosok atau karakter Ditto sangat berbeda dengan dirinya. "Cukup susah karena dia nyablak juga dan dia main perkusi. Jadi itu tantangan buat gue," ucap Adipati Dolken

2. Adipati Dolken dan Perkusi

Demi keberhasilannya dalam berakting, Adipati tentunya berusaha dengan keras mendapatkan karakter Ditto. Menurutnya, memerankan karakter orang lain adalah tantangan sendiri bagi Adipati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tantangan lainnya bagi Adipati Dolken di film Teman Tapi Menikah adalah Ditto yang merupakan pemain perkusi. Meski terlihat gampang, namun menabuh perkusi bukanlah asal pukul saja. Itu karena harus ada ketukan-ketukan tensendiri dan gestur sebagai penabuh alat musik tersebut.

3. Pelajaran Adipati Dolken

5 hal yang membuat Ayudya Bing Slamet merinding lihat teaser Teman Tapi Menikah. (Nurwayunan/Bintang.com)

Adipati Dolken pun akhirnya belajar langsung bermain musik kepada Ditto. "Misalnya proses untuk main musik kayak gitar ada kuncinya, drum juga susah tapi kalau perkusi gue main ke rumahnya untuk minta diajarin. Gimana gebuknya, dan sisanya main feelinng aja," ucap Adipati.

4. Adipati Dolken Senang

Adipati Dolken kembali mewarnai dunia perfilman Indonesia lewat film terbarunya yang berjudul Teman Tapi Menikah. Ia didapuk menjadi Ditto yang tak lain adalah suami dari Ayudia Bing Slamet. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Walaupun harus belajar, tapi secara keseluruhan bermain dalam film Teman Tapi Menikah besutan sutradara Rako Prijanto ini merupakan kesenangan tersendiri bagi Adipati Dolken.  "Waktu itu ditawarin pertama kali senang banget karena gue tahu banyak yang gue kenal dan pernah kerja sama sebelumnya," ucapnya.

5. Kerjasama Adipati Dolken

5 hal yang membuat Ayudya Bing Slamet merinding lihat teaser Teman Tapi Menikah. (Nurwayunan/Bintang.com)

Sebelum terlibat di proyek film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken sudah mengenal Ayudia Bing Slamet, sehingga kerjasama mereka jadi lebih mudah. Selain itu, Adipati juga sudah tiga kali disutradarai Rako Prijanto

“Gue juga udah lama nunggu lama buat kerjasama dengan mas Rako lagi. Begitu juga sama Vanesha, gue sudah pernah kerjasama sebelumnya," tukas Adipati Dolken

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading