Sukses

Entertainment

Pakai Gaun Pengantin, Ayu Ting Ting Bersanding dengan Boy William

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting saat ini tengah berada di Australia. Ayu pun mengunggah foto dirinya menggunakan gaun pengantin dengan buket mawar putih di dalam mobil bersama seorang pria dan anak kecil.

Pria tersebut tidak lain adalah Boy William, sementara sang anak kecil adalah Mika. Ayu dan Mika sama-sama mengenakan gaun berwarna putih, sedangkan Boy tampak gagah dengan tuxedo hitamnya.

"Why him? 😏💐 (kenapa dia?)" tulis Ayu Ting Ting singkat dalam keterangan foto, Minggu (28/1/2018).

Postingan Ayu beberapa jam lalu di Instagram itu pun langsung ditanggapi beragam oleh para pengguna media sosial. Tak sedikit yang meyakini, jika foto tersebut hanya untuk keperluan film semata. "Selamat nikah di film ya teh," ujar akun alriansyach.

"Gimik shaaaay bukan beneran nikah halunyaaaaaa😝," timpal akun adeayumiputri. "Kirain beneran 😟 . Tapi koq cocok yaa @ayutingting92 😍," nilai akun leycencen.tan.

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga didoakan agar segera melepas status jandanya. "Ya Allah. Semoga ATT mendapatkan jodoh yg diinginkannya Aamiin. Terharu liatnya😢," ungkap akun ww_rini86. "Semoga aja ATT cepat nikah beneran. Semoga bahagia selalu buat ATT❤❤❤," sambung akun yammontel33.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading