Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Ungkap Alasan Sang Pacar Pulang Subuh dari Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Dituduh menginapkan lelaki, rumah Tessa Kaunang disambangi pihak kepolisian dan sang mantan suami, Sandy Tumiwa, pada Sabtu (27/1/2018) sekira pukul 5 pagi. Tak dibantah ibu dua anak ini bila lelaki yang dimaksud adalah kekasihnya.

"Saya memang punya pacar, wajar datang," ucap Tessa seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (29/1/2018). Soal tuduhan menginapkan karena sang kekasih beberapa kali terlhat keluar rumah saat subuh, perempuan 41 tahun tersebut punya jawaban tersendiri.

"Pacar saya nemenin saya, anterin, jemput. Wajar kita pulang subuh karena kerjaan saya," tambah Tessa. Soal kejadian beberapa waktu lalu, Tessa mengatakan itu bukan penggerebekan oleh warga seperti yang diungkap Sandy.

"Tadinya ada yang bilang digerebek warga. Itu bukan penggerebekkan warga, tapi atas dasar laporan Sandy. Sandy menduga saya bersama laki-laki, dan itu nggak bener. Hari itu nggak ada laki-laki di rumah, yang ada supir saya," ujar Tessa.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Sandy Tumiwa memaparkan, ia dan warga menggerebek rumah Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018). Hal itu dilakukan lantaran mantan istrinya dikatakan seing membawa lelaki menginap di rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading