Sukses

Entertainment

Berita Duka, Istri Said Bajuri Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kehilangan sang istri, Alyah, membuat duka erat membebat Ali Saleh Bawazier atau yang biasa dikenal dengan Said Bajuri. Karena sakit, kekasih hatinya berpulang ke sisi Tuhan Yang Maha Esa pada Minggu (28/1/2018).

"Iya (istri meninggal), pukul 18.00 WIB. Doain aja supaya husnulkhatimah ya. Semoga diterima di sisi Allah," papar Said seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (29/1/2018). Usut punya usut, sang istri meninggal, lantaran mengidap kanker.

Lewat beberapa unggahan di akun Instagram-nya, Said memang sempat menjabarkan kondisi sang istri yang tengah menjalani perawatan. Namun, apalah dikata, takdir Tuhan berkata lain. Rencananya, jenazah sang istri bakal dikebumikan hari ini, Senin (29/1/2018), di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

"Akan dimakamkan besok, (Senin, 29/29/1/2018) pukul 09.00 atau 10.00 WIB. Rencananya di (TPU) Menteng Pulo. Cuma, lagi dicek apakah ada tempat. Kalau nggak ada, kami akan cari lagi dulu," tutur Said.

Sebagaimana diketahui, istri Said menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta, Minggu (28/1/2018), akibat sakit yang dideritanya. Kabar duka ini membuat Said Bajuri kebanjiran doa untuk kelapangan jalan sang alharhumah dan ketegaran keluarga menghadapi kehilangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading