Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Digerebek, Sandy Tumiwa: Info dari Warga

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bercerai, namun masalah antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih belum usai. Baru-baru ini Sandy bersama warga sekitar melakukan penggerebekan di rumah yang dihuni Tessa Kaunang dan anak-anaknya.

Sandy mengaku jika keinginan untuk melakukan penggerebekan tersebut bukan karena dirinya yang menggebu. Ia mengatakan jika sebelumnya warga mulai gusar setelah memiliki bukti bahwa Tessa sering membawa pacar menginap di rumahnya.

 

"Ini bukan info saya yah, tapi dari warga sendiri, saya kan cuman, nggak ada asap tanpa api. Nggak mungkin ini semua terjadi kalau nggak ada apinya. Saya pun kaget dan syok," kata Sandy Tumiwa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Menurut salah seorang warga yang bernama Tubagus Ridwan, pacar Tessa Kaunang yang diketahui berinisial R kerap datang dan juga menginap di kediaman Tessa. Saat malam penggerebekan juga dirinya datang ke rumah Tessa.

 

"Saya sudah bertanya kepada security-nya dan kami ada bukti dan saya bertanya sebagai warga. Saya tanya kepada securitynya bahwa memang pada malam itu datang yang berinisial R itu dan sering datang dan pernah juga menginap, saya ada bukti-bukti semua," imbuhnya.

Pada saat kejadian tersebut, dimungkinkan R masih berada di kediaman Tessa. Menurut warga, ada beberapa kamar yang urung diperiksa karena ada anak-anak Sandy dan Tessa. Namun, menurut petugas keamanan, R memang datang pada malam itu.

"Itu memang R belum keluar dari rumah itu. Tapi pas diperiksa oleh polisi, itu ada beberapa kamar yang tidak dimasuki Sandy karena ada anaknya. Tapi dengan pengakuan dari polisi, dia belum keluar dari rumah itu," imbuh pria yang pernah menjadi tetangga Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading