Sukses

Entertainment

Evelyn Nada Anjani Pilih Posan Tobing daripada Aming

Fimela.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani tak bisa melupakan bagaimana teman-temannya memberikan kejutan ulangtahun kepadanya. Saat menjadi bintang tamu di acara Media Gathering Dermapro, sebuah pesta kejutan dihadiahkan kepadanya. Mantan istri Aming itu pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya.

Sebelumnya, mantan istri komedian Aming tersebut juga 'dikerjai' di Bandara Soekarno Hatta, beberapa saat setelah dirinya mendarat dari Jepang. Ia dituding membawa barang haram narkoba di kopernya.

 

Sebuah video merekam jelas bagaimana seriusnya wajah Evelyn ketika itu. Bahkan ia rela bersumpah atas Allah SWT dan Rasulullah SAW. Evelyn pun menghubungi Posan Tobing untuk mendampinginya segera.

"Ya karena aku paling dekat. Ada proyek sehati sama dia. Jadi ya aku lebih ke dia," kata Evelyn di Hotel 101 Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) malam.

 

Evelyn telah menganggap mantan drummer Kotak tersebut sebagai kakaknya sendiri. "Karena itu juga sudah tengah malam. Jadi cari orang yang enak aku ajak ngomong. (Posan) Sudah kayak abang aku sendiri," lanjutnya.

Evelyn sendiri lebih memilih Posan daripada Aming. Disebut Aming, Evelyn mengaku sudah tak sesering dulu melakukan komunikasi. Namun, dengan beredarnya video tersebut beberapa orang dekatnya sudah khawatir.

"Belum komunikasi sama [Aming](3139759 ""). Sempet banyak dapat telepon, banyak banget yang khawatir. Banyak lah komentar-komentar. Banyak yang bilang berlebihan. Kalau dari aku sih minnta maaf buat banyak orang khawatir," ujar Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading