Sukses

Entertainment

Vino G Bastian dan Tora Sudiro Tampil Serius di Film Hoax

Fimela.com, Jakarta Sebuah film beraroma sunsense berjudul Hoax akan segera bisa dinikmati oleh masyarakat pada 1 Februari mendatang. Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini mendaulat Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan juga Tara Basro sebagai tokoh central.

Menjadi beda yang sangat banyak karena masyarakat melihat duet antara Vino dan Tora berakhir kocak dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!. Namun, sejatinya film ini telah menjalani proses produksi terlebih dahulu.

	Preskon film Hoax (Adrian Putra/bintang.com)

"Jadi memang film ini dibuat tahun 2012, pertama kali saya ketemu dan main sama Tora. Bedanya kalau dulu serius banget," kata Vino G Bastian di press screening film Hoax, XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018) malam.

Menurut Vino, film ini sudah dibawa ke beberapa festival film luar negeri. Namun, akhirnya film ini dibawa kepada penonton umum. Tentu saja, banyak adegan yang dikurangi demi menjaga aturan pemerintah mengenai sensor film.

Awalnya film ini mengambil judul Rumah dan Musim Hujan. "Akhirnya kita nonton juga ni, ini film dari lima tahun yang lalu. Katanya mau tayang, ga jadi, tayang ga jadi akhirnya tayang juga," ucap Tora Sudiro.

"Senang sih, Sebenarnya mungkin ketika film ini tayangnya komersil, jadi harus banyak yang disesuaikan. Kalau waktu dulu Rumah dan Musim Hujan itu tayangnya terbatas di festival. Ketika film ini ditayangkan untuk khalayak ramai jadi banyak penyesuaian, dari sensor apalah," ujar Vino.

 

Jalan Cerita Film Hoax

Jalan cerita dalam film ini memang sangat menarik. Namun, di sisi lain banyak sekali multi persepsi yang bisa ditarik dari adegan maupun dialog dari para pemainnya. Ending cerita pun terkesan misterius.

Disinggung mengenai hal itu, Vino G Bastian justru merasa senang. "Jadi tergantung presepsi masing-masing. Di persepsi masing-masing penonton, siapa yang bohong. Dibalikin lagi ke penonton. Uniknya Ifa mau membuat film Hoax menjadi unik," tukas Vino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading