Sukses

Entertainment

5 Alasan Nonton Maze Runner: The Death Cure 4DX Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta Film Maze Runner: The Death Cure akhirnya tayang. Ini merupakan film ketiga atau penutup dalam seri Maze Runner. Film produksi 20th Century Fox ini seharusnya sudah tayang pada Februari 2017 lalu.

Namun semua jadwal syuting harus tertunda karena sang pemeran utama, Dylan O’ Brien, mengalami kecelakaan serius di lokasi syuting. Seperti dilansir dari Slash Film, proses syuting dilanjutkan kembali setelah Dylan benar-benar pulih. Tak heran jika penayangannya sudah dinanti-nanti.

 Maze Runner: The Death Cure. (20th Century Fox)

Maze Runner: The Death Cure sendiri menceritakan tentang Thomas yang memimpin kelompok para pejuang yang berhasil selamat dari Gladers. Mereka melanjutkan pelarian dalam misi paling berbahaya yang akan mereka jalani.

Untuk menyelamatkan sahabatnya yang lain, mereka harus kembali ke “Kota Terakhir” yang legendaris, labirin yang dikontrol oleh organisasi WCKD yang disebut sebagai labirin paling mematikan yang pernah dibuat.

Maze Runner: The Death Cure juga ditawarkan dalam format 4DX. Sebagai film blockbuster 4DX pembuka di tahun 2018, film Maze Runner: The Death Cure sudah ditunggu oleh para fans 4DX. Berikut 5 alasan nonton Maze Runner: The Death Cure dalam format 4DX lebih seru.

 

 

 

1. Menegangkan

4DX membuat pengalaman menonton dari awal hingga akhir menjadi sebuah petualangan yang memacu adrenalin. Setiap adegan membuat seakan-akan penonton berada di dalam labirin dan menghadapi halang rintangan yang menegangkan bersama dengan karakter utama.

2. Pergerakan Terasa Riil

Pergerakan dan getaran kursi 4DX dikalibrasi dengan sempurna dalam setiap adegan para pelari yang terjebak dalam labirin yang tak henti-hentinya. Labirin paling mematikan itu akan menjawab pertanyaan apapun dari Glader sejak pertama kali ketibaan mereka. Format ini membawa penonton serasa ikut merasakan pengalaman yang sama dengan pemainnya. 

 

3. Ikut Berlari

Saat menonton Maze Runner di 4DX, penonton akan merasakan ikut berlari dengan karakter utama film. Serta merasakan aksi terbang tinggi yang mengarah ke peledakan helikopter, yang akan semakin menambah kesan menonton di 4DX.

4. Efek Berkesan

Tidak hanya pergerakan kursi yang disesuaikan dengan kejar-kejaran, efek 4DX lainnya pun juga ikut dimunculkan contohnya adalah tembakan angin, udara hangat, dan efek-efek lainnya yang membuat pengalaman menonton di 4DX semakin berkesan.

 

5. Akhir yang Epik

Maze Runner: The Death Cure di 4DX merupakan pilihan yang tepat untuk mengakhiri kisah trilogi ini yang epik dan menarik.Di bagian terakhir trilogi ini, Thomas memimpin kelompoknya untuk kabur dari Gladers dalam misi terakhir dan paling berbahaya.

Untuk menyelamatkan teman-temannya, mereka harus menerobos masuk Last City yang legendaris, sebuah labirin yang dikendalikan oleh WCKD dan merupakan labirin yang paling mematikan. Siapapun yang berhasil keluar hidup-hidup akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan Gladers sejak mereka memulai perjalanan labirinnya. Yuk temui Maze Runner: The Death Cure di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading