Sukses

Entertainment

Cara Surya Saputra dan Chyntia Lamusu Proteksi Anak Kembarnya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tengah menikmati momen tumbuh kembang anak kembarnya, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Bayi kembar yang lahir pada 20 November 2016 lalu itu tengah dalam usia aktif untuk mencoba banyak hal baru yang ada disekitarnya.

Guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pasangan yang menikah pada tahun 2008 tersebut pun sudah melakukan berbagai antisipasi.

 

"Kita selalu sadar dengan keadaan sekitar, nggak ada hal yang membahayakan anak-anak. Kalau pun berdiri pasti kita kasih busa di bawahnya, kalau pun mereka sampai jatuh misalnya itu nggak sampai parah," ucap Surya Saputra di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Tidak sampai di situ, ditambahkan Cynthia Lamusu, sang suami memang terbilang telaten terhadap hal-hal yang membahayakan untuk anak kembarnya.

 

"Kemarin bapaknya juga baru belanja lagi tuh, untuk beli meja. Jadi furniture rumah yang tajam-tajam kita tutup, jadi ada busanya," tambah Cynthia Lamusu.

Meski mengaku repot, namun hal tersebut sangat dinikmati oleh pria 42 tahun itu. Menurutnya, momen tumbuh kembang kedua anaknya yang tak akan terulang lagi merupakan hal yang paling menyenangkan dalam kehidupannya sehari-hari.

"Kerepotan yang menyenangkan. Kalau dibilang kerepotan sih iya, tapi kita enjoy banget kok dengan pertumbuhan dan perkembangan mereka yang luar biasa terhibur juga dengan kelucuan-kelucuan mereka," ujar Surya Saputra yang diamini Cynthia Lamusu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading