Sukses

Entertainment

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Awasi Kondisi Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu mengaku sangat overprotektif dalam menjaga dua buah hatinya yakni Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Seperti diketahui, dua buah hati Surya dan Cynthia lahir secara prematur pada 20 November 2016 lalu. Prematur menjadi alasan keduanya melakukan penjagaan secara ekstra bahkan overprotektif.

"Betul. Jadi karena mereka kondisinya prematur itu aku sama Surya jadi sedikit overprotektif. Contohnya kami memilih tempat untuk membawa mereka ke mana-mana itu lumayan pilih-pilih. Kalau tempatnya enggak nyaman, aku lebih baik di rumah, lebih nyaman," kata Cynthia Lamusu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hingga saat ini, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra masih belum berani membawa pergi kedua buah hatinya jalan-jalan jauh. Bahkan sekedar untuk menemani saat ada job di luar kota, Cynthia mengikuti saran dokter yakni usia buah hati 8 bulan sudah aman untuk dibawa bepergian.

"Luar kota sih belum pernah ajak mereka. Belum berani, tapi belum tahu ya, harus dicoba. Karena diskusi sama dokter usia mereka sih udah 8 bulan itu udah dikategorikan lumayan aman, udah engga prematur banget. Sebenarnya udah bisa dicoba untuk mereka travelling jauh pake pesawat," jelasnya.

Hadirnya Bima dan Tatjana dalam biduk rumah tangga yang telah dibina sejak 2008 silam membuat Surya dan Cynthia berusaha semaksimal mungkin memberikan perawatan dan penjagaan maksimal. Menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak adalah harapan yang mereka inginkan untuk dua buah hatinya.

 

"Pasti setiap orangtua pengin yang terbaik buat anak-anaknya. Saya sama Surya pokoknya berusaha semaksimal mungkin, dalam perawatannya, apapun hal-halnya, penuh cinta, memberikan perhatian," kata Cynthia.

"Salah satu komitmen saya ya itu sekarang kalau bisa dibilang presentase waktu saya, mungkin waktu saya belum punya anak fokus untuk karier, selain rumah tangga itu porsinya besar. Tapi sekarang kalau ibaratnya engga kerjaan ya aku totally di rumah merawat anak-anak," ujar Surya Saputra yang diamini Cynthia Lamusu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading