Sukses

Entertainment

Terungkap, Biaya Bayi Tabung Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Fimela.com, Jakarta Demi mendapatkan keturunan, banyak pasangan yang rela melakukan ragam treatment baik dengan medis maupun alternatif. Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu merupakan salah satu golongan orang tersebut.

Mereka pun rela melakukan program bayi tabung yang menelan biaya tak murah. Menurut dokter yang menangani kehamilan Cynthia Lamusu, program bayi tabung yang dilakukan di Indonesia seperti halnya Surya dan Cynthia masih relatif murah.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Instagram/cynthia_lamusu)

"Di Indonesia lebih murah Rp 60-70 juta untuk satu kali program, kalau di Singapura itu lebih mahal Rp 150 Juta," kata Dr. Ivan Sini Sp.OG di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).

Rasa antusias memang menyelimuti Surya sebagai ayah. Usai bayi lahir, Surya Saputra pun mengadzani kedua anaknya. Namun, sampai saat ini ia belum bisa menggendong bayi kembarnya karena masih berada di inkubator.

"Iya pasti. Saya belum bopong karena masih di inkubator, saya adzani komat dan tidak sentuh, karena harus steril. Melihat (bayi) saja mata sudah ngembung, jatuh air mata," lanjut Surya.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Foto Eksklusif: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Surya pun tak lupa mengucapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa atas karunia yang telah diberikan. Apa yang telah mereka dambakan ternyata telah menjadi kenyataan setelah melakukan serangkaian perjuangan selama 8 tahun ini.

"Terima kasih mengikuti perjuangan kita selama 8 tahun, akhirnya kemarin kami dikaruniai dua malaikat kecil. Tadinya rencana kelahiran di bulan Desember, karena satu dan lain hal, jadi dimajukan tanggal 20 November ini. Saya dan Cynthia Lamusu betul-betul bersyukur akhirnya kita bisa melihat kakak dan adik yang selama ini kita doakan," tukas Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading