Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Nola B3 atas Kelahiran Bayi Kembar Cynthia Lamusu

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Nola B3 begitu bahagia dengan kelahiran anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Kemarin (21/11/2016), Nola menyempatkan diri untuk membesuk keluarga kecil Surya dan Cynthia ditemani sang suami beserta anaknya.

"Assalamualaikum. Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Alhamdulillah sudah lahir dengan sehat dan selamat putra dan putri Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Ikut bahagia luar biasa. Bersyukur persalinan berjalan lancar," tulis Nola B3 dalam Instagram @riafinola, Senin (21/11/2016).

Nola B3 menjenguk Cynthia Lamusu di rumah sakit. (Instagram/@riafinola)

Di balik kebahagiaannya, Nola mengaku sedih lantaran tak bisa ikut menjadi saksi proses persalinan sahabatnya tersebut. Namun, doa terbaik tetap disematkan Nola untuk dua buah hati Surya dan Cynthia yang sudah dinantikan kehadirannya selama delapan tahun.

"Sedih nggak bisa nemenin Cynthia saat bersalin kemarin malam, karena masih di lokasi kerja. Tapi yang penting anak ganteng dan cantik ini sudah lahir dengan sehat, lancar dan sempurna. Doa yang paling indah dan terbaik untuk kalian Ber4. Terimakasiiih ya ALLAAH dan terimakasih buat semua yang mendoakan @cynthia_lamusu @suryasaputra507 #Tatjana #Bima," lanjut Nola.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cynthia Lamusu dikaruniai bayi laki-laki dan perempuan setelah menjalani persalinan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat, pukul 22.10 WIB, Minggu (20/11/2016) malam. Surya Saputra pun begitu siaga menemani sang istri tercinta selama proses persalinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading