Sukses

Entertainment

Jadi Juri, Nola Be3 Ingat Perjuangan Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Nola Be3 kembali teringat dengan kisah lalunya kala mencoba menyalurkan bakat bernyanyinya. Ketika masih kecil, dia mengaku sering ikut dalam lomba pencarian bakat sampai akhirnya perjuangan itu mengantarkan kepada kesuksesannya saat ini.

Riafinola Ifani Sari atau akrab disapa Nola Be3 merupakan penyanyi yang besar di atas panggung. Karir dan popularitasnya bukan didapatkan secara instan apalagi dengan gosip murahan.

Nola Be3 (10/5/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya ikut lomba dari umur 7 tahun pas itu di Sumatera terus pindah ke Jakarta umur 10 tahun. Saya merasakan bagaimana perjuangan anak-anak dan orangtua yang pastinya sangat mendukung bakat anaknya," kata Nola di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2016).

Karenanya, ketika menjadi juri dalam Indonesian Idol Junior, Nola bisa merasakan bagaimana perasaan anak dan orangtua yang ingin menggapai mimpi. Sebagai dewan juri, ia pun senantiasa memberikan masukan dan dorongan positif.

"Buat saya penting sekali mendorong bakat mereka. Bisa memberikan motivasi dan masukan yang baik untuk anak-anak yang sudah terpilih," tuturnya.

Nola Be3 (Andy Masela/Bintang.com)

Indonesian Idol Junior 2016 sendiri akan memasuki masa Spektakuler Show. Di situ akan bertarung 16 kontestan junior demi mendapatkan penilaian terbaik dari 3 juri yaitu Nola Be3, Daniel Mananta, dan Vidi Aldiano.

"Apa yang mereka tampilkan itu yang menjadi pilihan saya, Vidi dan Daniel. Saya bangga dengan bakat mereka yang luar biasa. Sebenernya enggak terlalu sulit buat saya karena saya lihat anak-anak bernyanyi dengan hati mereka. Anak Indonesia bakatnya luar biasa," tandas Nola B3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading