Sukses

Entertainment

Anak Nola B3 Rilis Single 'Untuk Tuhan'

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan album perdana berjudul Dongeng, anak Nola B3, Adila Rafa Naura Ayu memantapkan kariernya dengan merilis single teranyar bertajuk Untuk Tuhan. Lagu tentang permintaan seorang anak kepada Tuhan yang menjadi bentuk curahan kasih sayangnya terhadap orang tua.

Nola mengatakan, tema dari lagu itu dipilih berdasarkan kesepakatan bersama. Baik dirinya selaku orangtua, Naura maupun label yang menaungi sang anak. Sedangkan penggarapan liriknya, Nola mempercayakan Mhala dan Tantra Numata.

Naura dan Nola B3 (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Setiap lagu kita rembukan sama-sama. Naura mau temanya apa. Biasanya kasus di sekolahnya apa. Aku bilang sama Mhala, bikin lagu yang ada kata-kata Tuhan. Biar ada kedekatan antara anak-anak dengan Tuhan. Mhala pasti tanya idenya apa," kata Nola B3 saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Kehadiran Naura pun diharapkan dapat membangkitkan kembali geliat musik anak-anak Indonesia yang sudah dua dekade ini mati suri. Naura juga berharap karyanya dapat dinikmati anak-anak di Indonesia.

Naura dan Nola B3 (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku ingin banget semua anak Indonesia menyanyikan lagu anak-anak, bukan lagu orang dewasa," ucap Naura.

Bakat bernyanyi anak Nola B3 ini memang tidak bisa dianggap remeh. Nama Naura melejit seiring kesuksesan album Dongeng yang didaulat sebagai album anak terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015. Bahkan belum lama ini Naura juga sukses menggelar sebuah konser musikal bertajuk Dongeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading