Sukses

Entertainment

Anak Nola B3 Dambakan Duet Bareng Sherina

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan yang diraih anak Nola B3, Adila Rafa Naura Ayu tidak lantas membuatnya cepat puas. Justru Naura berharap kembali menggelar sebuah konser yang jauh lebih bagus dari konser Dongeng kemarin. Di situ dia mendambakan bisa berduet dengan mantan artis cilik, Sherina.

Disinggung mengenai konser impiannya, Naura mengaku belum memiliki bayangan di benaknya. "Belum sih (ada bayangan). Tapin inginnya yang lebih bagus lagi. Duet sama kakak Serina," ujar Naura saat jumpa pers di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Naura dan Nola B3 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mendengar pengakuan sang anak, kontan Nola merasa sedikit bingung. Sebab Naura tidak merasakan saat-saat nama Sherina melejit sebagai salah satu penyanyi cilik yang sangat populer di tanah air.

"Padahal waktu zamannya Sherina itu Naura belum ada. Saya saja masih kuliah kalau enggak salah. Kayaknya dia kenal dari YouTube," ujar Nola.

Naura (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nola mengatakan, tak mudah mengarahkan anak terjun bermusik. Namun Bukan tidak mungkin keinginan Naura akan terwujud mengingat semangat dan passionnya yang sangat besar terhadap dunia tarik suara. Sejak berusia 5 tahun Naura sudah mulai memperlihatkan kegemarannya bernyanyi.

"Sulit sih memang. Anak kalau sama orang tua kan kadang ada ngeyelnya atau gimana lah. Tapi kalau Naura lebih gampang karena passion dia tinggi di musik. Dia terjun ke dunia seni ini dari umur 5 tahun. Tapi aku baru wujudkan pas dia usia 7 tahun," jelas Nola B3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading