Sukses

Entertainment

Maria Ozawa Dihakimi, Nikita Mirzani Berusaha Menenangkan

Fimela.com, Jakarta Mantan bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa berkeluh kesah dalam akun Instagram miliknya. Perempuan yang akrab disapa Miyabi itu kecewa karena sering dihakimi warganet akibat masa lalunya. Nikita Mirzani berusaha untuk menenangkannya.

"Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di social media. I will be doing a livestream from mid June to July for the WC. “aku sedih” that so many people are judging me in the comments," tulis Maria Ozawa dalam keterangan gambar unggahannya, akhir pekan lalu.

BACA JUGA

 

Selain menghujat, ada warganet yang tetap memberikan dukungan kepada Maria. Mereka meminta Maria tak bersedih dan tetap semangat.

"Jangan sedih ci semua orang pasti punya Masa lalu kok 😁 yang penting kan sekarang udah ga gitu lagi 😂," kata akun @andriykurniawan_.

Dari sejumlah komentar warganet, Nikita Mirzani pun ikut menuliskan komentarnya. Ia berusaha untuk menenangkan Maria. Ia meminta Maria tak bersedih.

 

"Jangan bersedih sayang. Orang selalu suka begitu," tulis Nikita pada Maria dalam bahasa Inggris.

Di Indonesia, Maria Ozawa cukup terkenal. Namanya sempat ramai dibicarakan dan sempat bermain dalam film Menculik Miyabi dan Hantu Tanah Kusir.

Di kalangan artis, Nikita Mirzani salah satu yang pernah foto bersama dengan Maria Ozawa. Dalam beberapa kesempatan, ia pernah berkesempatan dan foto bersama dengan Maria.

What's On Fimela
Loading