Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Ep 26, Anjali Marah Pada Astha

Fimela.com, Jakarta SCTV masih tetap menghadirkan serial dari India Inikah Cinta? dengan jam tayang lebih awal mulai Senin (15/1/2018). Inikah Cinta siap menemani pemirsanya, terutama para mama muda dan tentu penggemar setianya setiap hari pukul 08.00 WIB.

Berikut adalah sinopsis Inikah Cinta? episode 26 untuk penayangan hari Rabu (31/1/2018). Di episode kali ini diceritakan kalau Avadhoot yang merasa bersyukur menandatangani surat-surat tanah. Namun, Astha membaca berita tentang penangkapan tersebut dan sangat terkejut.

Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Astha sangat marah pada Shlok. Dia juga sama terkejutnya dan mencoba menjelaskan kepadanya tapi dia menolak untuk mendengarkan. Sementara itu keluarga senang melihat rumah Avadhoot.  Belakangan, Niranjan memberitahukan Anjali tentang pembebasan Avadhoot dan menyuruhnnya untuk memberi sumbangan.

Anjali menginstruksikan Nilofer untuk membawa orang tuanya keluar dari rumah tuanya. Sementara itu, Avadhoot menenangkan Astha dan memberitahukan pembebasannya. Shlok sangat marah dengan rekannya atas kesalahan yang telah dilakukannya. Niranjan sangat marah saat Anjali memberitahukan kepadanya bahwa dia belum mengundang Kirloskars.

Kemudian, Anjali sangat marah saat mengetahui bahwa Astha telah pergi mengunjungi ayahnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya, saksikan terus keseruan serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 08.00 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading