Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Eps 12, Pohon Safir Anjali Terbakar

Fimela.com, Jakarta Berikut adalah sinopsis Inikah Cinta? episode 13 yang tayang pada Jumat, 5 Januari 2018. Saat melihat pohon safir Anjali terbakar, Astha menyiramnya dengan air, tapi malah kemudian membuat dia dan Jaya bertengkar.

Kemudian, Shlok memerintahkan Jaya untuk meninggalkan rumah tersebut. Sementara Astha membuat pooran poli untuk keluarga, tapi Sojal mengutak-atik piringnya. Shlok memberitahu Astha bahwa pooran poli buatannya terlalu manis namun tetap menghargai usahanya. Dia juga menghentikan Anjali untuk mengomentari makanan tersebut.

Inikah Cinta?

Kemudian, Anjali menegur Astha karena memakai lehenga-choli untuk upacara 'Mehndi' namun Kalindi membela dia. Keluarga Astha tiba terlambat ke ruang pernikahan terlambat dan diberi tahu oleh Anjali dan Avadhoot. Kemudian, Avadhoot kaget menerima surat transfer dan Kalindi mencari bantuan Niranjan. Avadhoot bersyukur saat Niranjan mengajukan penawaran.

Saat upacara pernikahan berlangsung, Anjali melihat orang tuanya dan sangat marah dengan Astha karena telah mengundang mereka. Shlok menolak untuk mengambil berkah dari orangtua Anjali karena mereka telah menghina ayahnya. Akankah mereka pergi?

Shlok mengancam akan mengakhiri semua hubungan dengan Astha jika dia memelihara hubungan dengan orang tua Anjali. Niranjan meyakinkan Avadhoot bahwa dia akan merawat Astha. Saat Jyoti menyambut pengantin baru, Shlok menyatakan bahwa dia tidak akan mengubah nama Astha.

Shlok dan Astha mencari berkat Tai dan Niranjan. Anjali menginstruksikan Astha untuk menunggu di kamar Jyoti sampai puja Satyanarayan selesai. Saksikan keseruan serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 13.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading